Rechercher dans ce blog

Monday, May 8, 2023

Ulang Tahun ke 6, Bowery Restaurant Sajikan Menu Spesial Klasik Berkonsep Redefined Classic - Tribun Pantura

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Menapaki usia 6 tahun, Bowery Restaurant kembali menunjukan eksistensi dan konsistensinya sebagai salah satu venue kulinari berkelas di Kota Lunpia Semarang.

Mengusung konsep "Redefined Classic" pada perayaan hari jadi ke 6 ini, Bowery Restaurant mencoba memberikan pelayanan terbaik dengan menyajikan menu spesial klasik yang disukai banyak orang. 

"Tema spesial tersebut, terwujud dalam interior mewah berkelas ala Bowery Restaurant yang telah dikenal sebagai restoran brasserie dan menyajikan masakan khas ala Mediterania dengan nuansa modern dari dapur terbuka yang tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga memanjakan mata bagi yang melihatnya", terang Imam Santosa PR & Sales Manager Bowery Restaurant, belum lama ini.

Tepat di hari jadi itu, Bowery Restaurant juga berkolaborasi dengan restaurant August Jakarta dalam memberikan kejutan sajian spesial kulinari kepada pelanggan dan masyarakat luas.

Restoran August adalah karya dari Hans Christian, seorang koki muda berbakat dan Budi Cahyadi seorang mantan pemimpin perhotelan dan industri makanan dan minuman. 

"Dengan kolaborasi spesial di momen 6 tahun Bowery Restaurant, kami berharap semakin menjadi pilihan utama tempat nguliner berkelas, ramah dan modern mengikuti perkembangan zaman", imbuh Imam.

Dihelat selama dua hari Kamis - Jumat (4-5/5) pekan lalu, event spesial sajian menu klasik kolaborasi bersama August Restaurant Jakarta tersebut, mampu menyedot banyak minat pelangggan dan masyarakat luas yang datang.

Tidak saja berpasangan, segmentasi pengunjung keluarga juga rela antre untuk menikmati sajian kulinari klasik 6 tahun Bowery Restaurant Semarang. (*)

Adblock test (Why?)


Ulang Tahun ke 6, Bowery Restaurant Sajikan Menu Spesial Klasik Berkonsep Redefined Classic - Tribun Pantura
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...