Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 3, 2023

Pelanggan Ini Kaget, Tampilan Menu Sarapannya Terlalu 'Sesuai' Pesanan - detikFood

Jakarta -

Pelanggan ini kaget setelah menerima menu sarapan yang dipesan online. Pasalnya sajian sarapan itu dianggap terlalu sesuai dengan permintaan.

Banyak kejadian tak terduga yang dialami pelanggan ketika memesan makanan dari luar. Permasalahan bukan hanya datang karena pesanan yang salah, melainkan juga pesanan yang terlalu 'sesuai' dengan permintaan. Seperti yang dialami oleh pelanggan ini.

Kisah tesebut dibagikan oleh orang lain melalui unggahan pada situs Reddit. Seorang pria bercerita jika temannya belum lama memesan hidangan sarapan dari sebuah restoran cepat saji yang terletak di Brisbane, Australia. Sarapan yang dipesannya berupa breakfast wrap ditambah dengan hash brown, lapor 7news.com.au (01/04).

"Teman saya meminta pesanan hash brown di breakfast wrapnya pagi ini..." ucap pria tersebut.

Hidangan breakfast wrap umumnya terdiri dari kulit wrap tortilla yang diisi dengan scrambled egg, sosis, daging patty, atau beberapa bahan lainnya. Sementara hash brown yaitu kentang cincang yang digoreng ini biasa disajikan secara terpisah.

Pelanggan Ini Kaget, Tampilan Menu Sarapannya Terlalu 'Sesuai' PesananBreakfast wrap pada umumnya disajikan seperti ini dengan hash brown yang terpisah. Foto: 7news.com.au / Reddit

Namun temannya itu justru mendapat pesanan breakfast wrap yang mengejutkan. Dalam unggahan foto bisa dilihat jika dalam bungkus breakfast wrapnya juga dilengkapi dengan kentang hash brown. Hash brown itu diletakkan tepat di atas gulungan breakfast wrap.

Pelanggan Ini Kaget, Tampilan Menu Sarapannya Terlalu 'Sesuai' PesananNamun pelanggan itu menerima breakfast wrap seperti ini. Foto: 7news.com.au / Reddit

Padahal maksud temannya ini ia ingin breakfast wrap dengan tambahan hash brown yang disajikan terpisah. Bukan hash brownnya dimasukkan ke dalam bungkusan breakfast wrap seperti ini.

Melihat pengalaman tersebut, banyak netizen terkejut dengan sebagian dari mereka tertawa karena pesanan yang pelanggan itu terima datang terlalu sesuai dengan permintaan.

Seorang netizen pun berkomentar, "Ini mengajarkannya untuk bisa lebih spesifik, saya rasa."

Ada pun netizen yang menganggap jika hal ini bisa disebut tindakan dimana seseorang terlalu patuh terhadap permintaan orang lain karena takut akan menimbulkan hasil yang negatif.

"Ketika saya bekerja di restoran cepat saji, sanga sering pekerja yang melakukan hal seperti ini di shift akhir mereka," ucap netizen itu.

Komentar itu pun ditanggapi oleh netizen lain yang mengungkap, "Iya tapi maksud saya...kami semua tahu arti 'Bisakah kamu membuang hash brown didalamnya?' bukan berarti itu, kamu tahu."

Pelanggan Ini Kaget, Tampilan Menu Sarapannya Terlalu 'Sesuai' PesananSebelumnya seorang pelanggan juga pernah melalui kejadian serupa ketika memesan kue ulang tahun. Foto: 7news.com.au / Reddit

Ini bukan kejadian pertama ada pelanggan yang mendapatkan pesanan makan yang terlalu sesuai dengan permintaan. Sebelumnya, seorang pelanggan pun pernah membagikan pengalaman serupa ketika ia membeli kue ulang tahun di supermarket Costco.

Pelanggan ini membuat gambar dan penjelasan terkait kue yang ia inginkan, bermaksud untuk memudahkan pembuat kue agar bisa lebih paham maksud kue yang ia pesan. Namun catatan itu berujung merusak rencananya karena pembuat kue justru menjadikan permintaan pelanggan sebagai patokan untuk mendekorasi kuenya.

Simak Video "D'food Spot : Nasi Ayam Buwido, Bikin Nagih!"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

Adblock test (Why?)


Pelanggan Ini Kaget, Tampilan Menu Sarapannya Terlalu 'Sesuai' Pesanan - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...