Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 5, 2023

Uniknya Menyantap Menu Babakaran untuk Berbuka Puasa, Dari Sate Hingga Kombucha Hazelnut - Tribun Jabar

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG - Sate merupakan menu makanan yang mudah ditemui dan rasanya begitu dikenal dan disukai oleh anak-anak hingga orang tua.  Daging yang ditusuk ini biasanya berisi daging ayam, kambing, dan sapi. Olahan bumbu yang manis dan gurih pada sate membuat rasanya semakin nikmat apalagi jika disantap selagi hangat. 

Vasaka Maison Bandung pun menghadirkan menu buka puasa babakaran yang menghadirkan 10 jenis sate yang bisa Anda nikmati. 

Executive Chef Vasaka Maison Bandung, Idwan Permana mengatakan berbagai pilihan sate seperti sate maranggi, taichan, dan sate khas Timur Tengah bisa dinikmati. 

Sate yang disajikan disini, kata Chef Idwan tentunya kualitas dijaga supaya rasanya tetap nikmat. 

Baca juga: Opsi Menu Buka Puasa, Ramen asli Jepang Paling Sugoi di Tokyo Belly Bandung Kuahnya Lebih Kental

"Kualitas daging dalam penyimpanan dan pengolahan harus segar. Kita pilih daging sapi yang masih merah karena akan mempengaruhi saat proses pembakaran," kata Chef Idwan saat ditemui di lokasi, Jalan Asia Afrika No 55, Selasa (4/4/2023). 

menu kombucha hazelnut
menu kombucha hazelnut ()

Sementara itu jika Anda ingin menikmati menu buka puasa di area indoor, bisa memilih di Bistro Java yang menghadirkan menu Western, Arabian, dan Asia. 

"Disini saya menghadirkan tiga jenis nasi yang berbeda, nasi Timur Tengah, nasi meksiko dan nasi putih," kata Chef Idwan. 

Selain itu juga pengunjung bisa menikmati berbagai sajian roti Eropa dan roti Meksiko seperti adanya tortila, sambal tomat dan cabai. 

sajian roti Meksiko
sajian roti Meksiko ()

Berbagai sajian minuman yang unik pun bisa dicicipi seperti Masala Tea dan Kombucha Hazelnut. 

Baca juga: Resep Membuat Mendoan Sambal Kacang, Cocok jadi Menu Buka Puasa Gorengan Favorit untuk Keluarga

"Kombucha itu fermentasi jamur selama seminggu yang khas Jepang, lalu dikasih hazelnut. Minuman ini bagus untuk kesehatan," ujarnya. 

Ketika dicoba, minuman kombucha ini begitu unik karena rasanya begitu asam namun begitu segar untuk berbuka puasa. 

Sementara itu masala tea memiliki rasa yang unik karena tampilannya seperti teh susu namun ketika dicoba justru seperti beras kencur. 

Adblock test (Why?)


Uniknya Menyantap Menu Babakaran untuk Berbuka Puasa, Dari Sate Hingga Kombucha Hazelnut - Tribun Jabar
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...