Rechercher dans ce blog

Monday, April 17, 2023

Komplet, Sediakan Beragam Menu Sahur - Radar Tulungagung

KOTA BLITAR – Ketika berkunjung di Kota Blitar, jangan lupa mampir di Es Mini. Sebab, depot ini termasuk paling legendaris di Bumi Bung Karno. Tepatnya di Jalan Dr Wahidin No 14 A Kepanjenkidul, Kota Blitar. Beragam menu makanan dan minumannya benar-benar menggoyang lidah.

Nah, saat Ramadan seperti sekarang, Es Mini tak pernah sepi pelanggan. Bahkan, tetap buka saat sahur. Dengan begitu, masyarakat tak perlu bingung untuk mendapatkan menu sahur yang benar-benar istimewa.

Pemilik Es Mini, Agustina mengatakan, menu sahur disediakan setiap Ramadan. Itu untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan yang akan sahur. “Sudah sejak dulu ada inovasi ini. Jadi, kami menyediakan menu sahur setiap Ramadan. Untuk pembeli yang membutuhkan menu sahur, monggo bisa ke Es Mini,” katanya, kemarin (14/23).

Tina –sapaannya- menyebut, menu sahur bisa dipesan mulai pukul 02.00 sampai 04.00 setiap hari. Pelanggan bisa membeli menu sahur Es Mini secara langsung maupun melalui ojek online. “Bisa juga pesan lewat ojol (ojek online, Red). Kalaupun ingin diantarkan, bisa pesan terlebih dahulu. Seperti di RSUD Srengat yang langganan menu sahur,” jelasnya.

Es Mini terkenal dengan aneka menu masakan rumahan yang nikmat. Cita rasa masakan punya khas. Tak heran, pelanggan Es Mini betah berlama-lama untuk menikmati. Menu tersebut di antaranya nasi campur, nasi pecel, nasi sop, gurami goreng, pepes pindang, gado-gado, dan masih banyak lainnya. Untuk minuman, tersedia aneka jus buah, es buah, es kopyor, es teller, dan sebagainya.

Terkait harga dijamin tak membuat kantong bolong. Beragam menu di Es Mini tersedia mulai Rp 10 ribu untuk minuman, sedangkan makanan mulai Rp 16 ribu, Rp 25 ribu, dan sebagainya. Untuk tumpeng mini Rp 30 ribu, tumpeng VIP Rp 750 sampai Rp 1 juta. (yul/c1/wen)

Adblock test (Why?)


Komplet, Sediakan Beragam Menu Sahur - Radar Tulungagung
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...