Rechercher dans ce blog

Saturday, March 18, 2023

Yuk Buka Puasa di Kampoeng Ramadhan, Menunya Berganti Tiap Hari Lho - Radar Solo

RADARSOLO.ID-ASTON Solo Hotel menghadirkan paket buka puasa bertajuk Kampoeng Ramadhan dengan konsep all you can eat. Tamu bisa menikmati sajian menu lengkap dengan standar internasional hotel bintang 4. Mulai dari takjil, makanan pembuka, sup, makanan utama, makanan penutup, minuman, hingga live station dan berbagai food stall.

Adapun menu takjil antara lain kurma, kolak, jajanan pasar, kue, aneka kue mini, dan lain-lain. Khusus menu makanan utama berasal dari berbagai daerah di Nusantara, dan akan berganti setiap hari dalam satu pekan.

“Indonesia memiliki warisan kuliner melimpah. Karena itu, kami ingin menghadirkan berbagai hidangan dari seluruh Nusantara sebagai menu buka puasa agar semakin dikenal masyarakat dan tidak membuat tamu bosan karena sajian selalu berganti,” beber Head Chef ASTON Solo Hotel Agus Supriyanto, Sabtu (18/3/2023).

Untuk menu Senin, menyuguhkan makanan khas Jawa Barat. Ada ayam bekakak parahiyangan, pepes ikan majalaya, mi kocok, siomay bandung, sayur asem betawi, dan soto betawi.

Selanjutnya Selasa, menu khas Sumatera. Antara lain, rendang ayam , gulai ikan patin, mi aceh, sayur tauco, lontong medan, dan soto padang.

Bergeser ke Bali, pada Rabu, tersedia ayam betutu, dori bumbu bali, jakut urap, mi goreng be sampi, dan rujak kuah pindang.

Kamis adalah giliran menu masakan daerah Sulawesi. Diantaranya ayam sisit sayur, ayam dangkot, dori bumbu woku, rica rado, bihun manado, dan coto Makassar.

Sedangkan Jumat giliran kuliner dari Nusa Tenggara. Seperti ayam sasando, ikan kuah asam, rumpu rampe, mi goreng sumbawa, dan nasi balap puyung.

Sajian khas Jawa akan dihidangkan pada hari Sabtu. Yakni selat solo, tongseng ayam, mangut ikan, soun lombok ijo, dan soto kare. Pada hari Minggu, merupakan menu istimewa dari daerah Kalimantan. Tersedia lawa udang, ayam bakar cincame, pindang gami, mi tiaw pontianak, bubu pedas, dan soto banjar.

“Setiap pemesanan untuk 10 orang, maka kami akan memberikan diskon gratis untuk 1 orang,” terang Marketing Communications ASTON Solo Hotel Bintang Felfian. (rls/wa)

Adblock test (Why?)


Yuk Buka Puasa di Kampoeng Ramadhan, Menunya Berganti Tiap Hari Lho - Radar Solo
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...