Rechercher dans ce blog

Monday, March 6, 2023

Rekomendasi Menu Takjil untuk Dibagikan, Mudah Dibuat - Suara.com

Saat bulan Ramadan, banyak orang yang membagikan takjil untuk beberapa orang yang akan berbuka puasa. Termasuk beberapa pengendara di jalanan yang belum sempat sampai rumah untuk berbuka puasa. 

Takjil sendiri merupakan makanan dan minuman ringan yang makan sesaat sebelum menyantap makanan berat saat berbuka puasa. 

Nah, ada berbagai takjil makanan ringan yang mudah dibuat untuk dibagikan kepada orang yang membutuhkan. Yuk simak, deretannya berikut ini. 

Risol Mayo
Salah satu gorengan yang bisa dijadikan takjil adalah jajanan risol mayo yang tidak lekang oleh waktu. Memiliki rasa yang gurih dan nikmat serta cocok untuk mengganjal perut, risol mayo sedap disantap dengan tambahan cabai yang dimakan langsung tanpa dijadikan sambal. 

Baca Juga:Bacaan Niat serta Doa Buka Puasa Nisfu Syaban, Lengkap dengan Artinya

Kolak Pisang
Kolak pisang merupakan salah satu kuliner yang kerap kali hadir sebagai takjil berbuka puasa. Campuran ubi dan pisang yang dimasak dengan kuah santan yang hangat. Rasa manisnya membuat kembali berenergi setelah seharian berpuasa. Menu yang mudah dibuat ini sangat cocok dibagikan di jalanan. 

Olahan kurma 
Menu takjil yang mudah untuk dibuat cocok untuk dibagikan kepada para pengendara. Ada beberapa olahan kurma yang bisa dijadikan menu untuk takjil, seperti susu kurma hingga kue kurma. Makanan ini bisa kamu bungkus bersama dengan air mineral untuk dibagikan saat berbuka puasa. 

Bubur kacang ijo
Menu takjil yang bisa dibagikan kepada orang berbuka puasa seharian lainnya adalah bubur kacang ijo. Rasanya yang manis dan empuk dapat menambah energi setelah lelah seharian berpuasa. 

Itulah tadi deretan menu takjil yang cocok dibagikan untuk orang yang berbuka puasa. 

Baca Juga:Belum Kibarkan Bendera Putih, Real Madrid Masih Pede Bisa Kejar Gap 9 Poin dari Barcelona

Loading...

Adblock test (Why?)


Rekomendasi Menu Takjil untuk Dibagikan, Mudah Dibuat - Suara.com
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...