Rechercher dans ce blog

Saturday, March 11, 2023

Menu Ala Timur Tengah di Resto Food Opera Jambi, Bikin Lidah Tak Berhenti Bergoyang - https://ift.tt/LperCVU - Jambi Ekspres

Menu Ala Timur Tengah di Resto Food Opera Jambi, Bikin Lidah Tak Berhenti Bergoyang

Menu Ala Timur Tengah di Resto Food Opera-Bakar/Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Di Jambi ada banyak resto Timur Tengah yang menghadirkan berbagai pilihan menu yang bisa kita pilih, satu diantaranya Food Opera. 

 

Resto satu ini bisa dikatakan wajib kalian kunjungi karena selain menghadirkan citarasa yang sempurnah juga menghadirkan banyak pilihan menu Timur Tengah yang mampu membuat lidah kalian bergoyang.

 

Dodi satu diantara pengunjung Food Opera mengatakan untuk di Jambi resto ini bisa dikatakan juaranya untuk urusan rasa. 

 

"Citarasa yang dihadirkannya itu Timur Tengah sekali namun sangat nyaman di lidah saya yang sangat Indonesia ini," ujarnya.

 

Iwan, SPV Dapur Food Opera mengatakan untuk setiap menu yang dihadirkan memang disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia. 

 

"Kita itu menghadirkan menu dengan citarasa khas timur tengah namun nyaman di lidah Indonesia," katanya.

 

Untuk menunya sendiri sangat bervariasi, mulai dari nasi biryani, nasi Mahdi hingga nasi kebuli tersaji dengan tampilan yang sangat mengugah selerah. Berbagai menu ini dihadirkan dengan berbagai pilihan lauk, seperti lauk Kambing hingga ayam bakar.

 

Selain itu , juga tersedia porsi sharing, uniknya untuk porsi sharing ini kita bisa mix nasi nya loh. Jadi, dalam satu porsi ada nasi Biryani, mandhi dan kebuli. Ini yang membuat resto satu ini spesial.

 

Tidak hanya menu mainstream yang banyak ditemukan di resto timur tengah saja, Food Opera juga memiliki menu andalan yang layak kalian coba, Nama menunya Kambing Bakar Maroko.

 

Menu satu ini disajikan di dalam hot plate sehingga kehangatannya tetap terjaga saat disajikan. Daging kambing yang menghadirkan aroma menawan ini makin mengugah selerah dengan hadirnya baluran saus sambal Maroko. Rasanya sendiri begitu lembut dan gurih di lidah.

 


Menikmati menu ala Timur Tengah dengan suasana restoran yang nyaman-Bakar/Jambi Ekspres-

 

Tidak seperti menu lainya yang tersaji dalam 15 menit setelah pemesanan, menu satu ini membutuhkan waktu lebih lama, yaitu sekitar 30 menit setelah pemesanan, namun rasanya sangat sesuai dengan lamanya waktu penyajian. tidak mengecewakan.

 

Menu satu ini tersedia dalam dua pilihan, Kambing Bakar Maroko dengan berat 300 gr dibandrol seharga Rp 150.000 sedangkan berat 500 gr dibandrol seharga Rp.232.000.

 

Tidak hanya menghadirkan citarasa yang mengugah selerah saja, desian interior Food Opera ini juga patut di beri nilai lebih, hal ini kerena dia menghadirkan suasana timur tengah yang moderen.

 

Di mana ornamen timur tengahnya sangat kentara sekali dan tentunya Instagramable. Food Opera menghadirkan tiga area yang bisa dipilih pengunjung, mulai dari ruang VIP yang bisa digunakan untuk rapat, lesehan khas timur tengah dan formal.

 

Nah, yang penasaran Food Opera ini lokasinya berada di tengah Kota Jambi, tidak jauh dari Masjid Nurdin Hasana atau Masjid NH yang berada di Jalan Kolonel Amir Hamzah Sungai Kambang, Kota Jambi. (*/kar)

Sumber:

Adblock test (Why?)


Menu Ala Timur Tengah di Resto Food Opera Jambi, Bikin Lidah Tak Berhenti Bergoyang - https://ift.tt/LperCVU - Jambi Ekspres
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...