Rechercher dans ce blog

Thursday, March 16, 2023

Jelang Ramadan, Nasi Liwet Bakulan Jadi Menu Buka Puasa yang Berbeda - Wartakota

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setiap memasuki Ramadan, masyarakat Indonesia acap kali disibukkan dengan kegiatan buka bersama. Ajang tersebut menjadi momen silaturahmi bagi teman, kerabat, atau saudara.

Tak jarang memilih menu buka bersama menjadi hal yang merepotkan bagi tuan rumah. Belum lagi kesibukan yang tak juga mereda saat Ramadan.

Katering menjadi solusi bagi masyarakat urban yang hidupnya selalu dikejar waktu. Dengan memercayakan vendor katering, memilih menu buka bersama bukan lagi momok.

Membaca situasi tersebut, Pangan Panganan hadir dengan memberi menu buka puasa yang berbeda. Nasi liwet bakulan menjadi andalan dari katering yang berlokasi di Depok, Jawa Barat ini.

Dengan harga mulai Rp 55.000 per porsi Pangan Panganan memberi makanan yang tak hanya enak, tetapi juga dalam porsi dan tampilan yang estetik.

Setiap Nasi Liwet Bakulan disajikan dengan lauk empal gepuk, orek tempe, urap, bakwan jagung atau sayuran, sambal, lalapan, dan kerupuk.

“Kami memberi banyak pilihan kepada customer untuk memilih lauk yang mereka sukai. Terlengkap kami memiliki paket dengan tiga lauk dan tiga sayuran,” ujar pemilik Pangan Panganan, Astrid Avianty.

Baca juga: Ramadan Sebentar Lagi, HARRIS Suites Puri Mansion Hadirkan Pilihan Menu Buka Puasa Bersama

“Untuk setiap pesanan, kami memiliki standar penyajian yang unik. Kami memberi service bahwa makanan tak hanya enak dimakan, tetapi juga dilihat,” imbuhnya.

Pangan Panganan memiliki banyak menu selain Nasi Liwet Bakulan. Kepercayaan konsumen terhadap katering ini juga sangat tinggi dengan penjualan ribuan box di berbagai kesempatan.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

Adblock test (Why?)


Jelang Ramadan, Nasi Liwet Bakulan Jadi Menu Buka Puasa yang Berbeda - Wartakota
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...