Rechercher dans ce blog

Saturday, March 18, 2023

Icip Menu Kontinental dan Mediterania untuk Buka Puasa Ala Chef Steby Rafael - VIVA - VIVA.co.id

Sabtu, 18 Maret 2023 - 17:58 WIB

VIVA Kuliner – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, banyak orang yang mulai merencanakan jadwal pertemuan dengan kawan-kawan lama untuk berbuka puasa. Selain bertujuan untuk makan-makan, momen buka bersama menjadi ajang silaturahmi dengan orang-orang yang jarang ditemui.

Banyak pertimbangan untuk menjadikan momen buka bersama semakin berkesan. Pertama adalah memilih tempat yang nyaman dan bisa menampung banyak orang. Selain itu, estetika tempat makan kini juga menjadi hal yang patut dipertimbangkan, sebab, momen buka bersama itu pasti akan diabadikan dalam foto yang kemudian diposting ke media sosial.

Baca Juga :

Kedua adalah menu makanan yang disajikan oleh restoran atau tempat makan yang dituju. Setelah berpuasa seharian tentunya setiap orang akan mendambakan makanan yang nikmat dan bergizi. Menu makanan saat buka bersama juga menjadi hal penting yang akan membuat momen tersebut semakin berkesan.

Dari kedua pertimbangan tersebut, banyak restoran yang menawarkan pengalaman menarik untuk para tamu yang datang. Bukan hanya menyediakan tempat yang bagus dan menu yang lezat, banyak restoran juga memikirkan bagaimana makanan dan pelayanan yang disajikan akan membuat pelangganya merasa puas. Seperti memberikan penyajian yang unik, hingga menunjukkan atraksi dari chef ketika menyiapkan hidangannya.

Pada bulan Ramadhan kali ini, Chef Steby Rafael ikut berpartisipasi menciptakan menu buka puasa yang lezat dan tiada tandingannya. Chef yang kini sedang hits di kalangan para wanita tersebut menyiapkan set menu makanan dengan tema Kontinental dan Mediteranian.

"Untuk Kontinental saya bikin creamy mushroom yang benar-benar diambil dari ekstrak jamurnya. Lalu untuk main course nanti entah pakai rib eye atau sirloin yang dipadukan dengan saus diane black pepper," jelas Chef Steby kepada VIVA, dalam acara Intimate Dinner with Chef Steby, di Mercure Hotel Sabang Jakarta, Jumat 17 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya

Dalam set menu tersebut, Chef Steby juga akan membuat hidangan penutup manis nan klasik yaitu panna cotta. Makanan penutup asal Italia tersebut dibuat dari krim manis yang  dikentalkan oleh gelatin.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)


Icip Menu Kontinental dan Mediterania untuk Buka Puasa Ala Chef Steby Rafael - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...