Rechercher dans ce blog

Sunday, March 12, 2023

David Maulana Ungkap Menu Latihan TC Timnas Indonesia U-22 Jelang SEA Games 2023: Banyak Berlatih Umpan dan Penguasaan Bola - Okezone Bola

SALAH satu pemain Timnas Indonesia U-22, yang ikut pemusatan latihan (TC), David Maulana mengungkap menu latihan selama TC berlangsung. Pemain Bhayangkara FC itu mengatakan, saat ini timnya banyak berlatih teknik-teknik dasar bermain sepakbola.

Kendati demikian, sudah banyak beberapa pemain yang dicoret dari tim. Sebaliknya, ada juga pemain baru, yang ikut seleksi di TC Timnas Indonesia U-22 ini.

Timnas Indonesia U-22

"Banyak berlatih umpan dan penguasaan bola saja. Ini mungkin merangsang (kemampuan) para pemain," kata David Maulana di Jakarta.

Lebih lanjut, pemain 21 tahun itu berharap TC tahap kedua bisa berjalan dengan baik. Dia pun berusaha beradaptasi dengan adanya pemain-pemain baru dalam TC itu.

"Latihan sudah mau jalan dua minggu. Ada banyak pemain baru datang. Semoga kedepannya TC bisa berjalan dengan lancar dan kompak," katanya.

BACA JUGA:

David mengatakan tidak gentar meski persaingan menembus skuad utama akan makin ketat. Pasalnya, TC itu nantinya turut diikuti pemain-pemain reguler tim-tim Liga 1 lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


David Maulana Ungkap Menu Latihan TC Timnas Indonesia U-22 Jelang SEA Games 2023: Banyak Berlatih Umpan dan Penguasaan Bola - Okezone Bola
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...