Rechercher dans ce blog

Sunday, March 26, 2023

5 Menu Makan Siang Sehat yang Bisa Kamu Bawa Ke Kantor - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Menu makan siang sama pentingnya dengan sarapan. Tentunya, kamu butuh energi yang cukup untuk bekerja. Nah, kali ini, kami punya beberapa rekomendasi menu bekal makan siang sehat yang bisa kamu bawa ke kantor. Apa saja itu?

1. Telur dadar pakai kentang rebus
Kalau kamu ingin makan yang bergizi dan simpel, menu satu ini bisa jadi andalan. Apalagi, telur kaya akan omega-3 yang baik untuk memenuhi nutrisi tubuh. Sedangkan kentang rebus, bisa jadi sumber karbohidrat yang kaya vitamin. Kamu juga bisa menambahkan sayuran rebus, seperti wortel dan bayam.

2. Pasta udang pesto
Nah, kalau kamu lagi ingin makan pasta, pilih menu satu ini. Biasanya, saus pesto memakai sayuran, seperti kemangi, bawang putih, lemon, kacang, keju, dan minyak zaitun. Kamu bisa gunakan pasta gandum supaya lebih sehat.

3. Nasi cah brokoli dan ayam asam manis
Pasti kamu tidak kenyang kalau tidak makan nasi, bukan? Tenang, kamu bisa bawa menu satu ini. Ayam bisa menjadi sumber protein hewani yang menyehatkan tubuh. Sedangkan sayur brokoli akan menjadi sumber serat dan vitamin.

4. Nasi tumis buncis teri
Menu nasi berikutnya adalah tumis buncis pakai ikan teri. Tentunya, sayur buncis kaya akan vitamin dan mineral. Sedangkan ikan teri, kaya akan omega-3 yang baik untuk meningkatkan kesehatan jantung, menjaga kesehatan mata dan tulang.

5. Roti isi telur dan sayuran
Nah, menu satu ini cukup simpel, tetapi tetap bikin kenyang. Kamu bisa memakai roti gandum yang dapat membantu menurunkan kolesterol. Tambahkan sayuran hijau, seperti tomat, timun, dan seledri, biar makan siang kamu semakin sehat.

Nah, semua menu di atas bisa kamu simpan di dalam kotak makan kedap udara dan bersekat. Tenang saja, kamu bisa membeli berbagai model dan bahan kotak makan hanya di ruparupa.

Di sini, kamu juga dapat menemukan wadah makanan lainnya, seperti toples kue kering dan tempat makan silikon. Bahkan, kamu bisa belanja peralatan rumah tangga dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Sleep, Pendopo, Toys Kingdom, ATARU, Krisbow, Pet Kingdom, SELMA, Susen, Chatime, Ashley, EYE SOUL, dan masih banyak lagi. Yuk, belanja sekarang!

Saksikan live streaming program-program BTV di sini


Bagikan

Adblock test (Why?)


5 Menu Makan Siang Sehat yang Bisa Kamu Bawa Ke Kantor - BeritaSatu.com
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...