Rechercher dans ce blog

Friday, February 17, 2023

Pamer Menu Masakan Babi di Restoran, Keislaman Syahrini Dipertanyakan: Jelas-jelas Non Halal! - sukabumi.suara.com

Sukabumi.suara.com - Syahrini tak henti-hentinya melakukan aksi pamer kemewahan melalui  sosial media instagram miliknya. Aksinya ini bukan malah mendapat sanjungan malah dihujani hujatan oleh warganet yang jeli melihat unggahannya.

Baru-baru ini, ia memamerkan momen kala dirinya dan sang suami menghabiskan waktu makan siang bersama di sebuah restoran jepang.

Dalam kesempatan tersebut, ia menunjukkan menu makanan yang dijual oleh restoran tersebut. Menariknya, netizen yang jeli justru menyoroti makanan bernama 'Ground Beef & Pork'. 

Menilik kata pork dalam menu makanan tersebut, semua orang pasti sepakat kalau makanan tersebut berbahan dasar babi.

Baca Juga:Hadirkan 5 Saksi dalam Sidang Perkara Narkotika Teddy Minahasa Cs, Kasranto Sebut Sabu Milik Jenderal Bintang 2

Sementara di slide instagram story lainnya, ia mengabadikan beberapa makanan yang disajikan sesuai dengan pesanannya.

Sontak saja unggahan instagram story Syahrini yang kemudian diunggah ulang oleh akun instagram @conglie_willneverdie tersebut diserbu komentar dari warganet yang menghujat aksi istri Reino Barack tersebut.

"kok bisa-bisanya ya mereka masuk restoran non halal?harusnya si bapak tau pasti mana yang mereka bisa makan dan mana yang nggak. tapi yowes terserah," komentar seorang warganet.

"aku sih yakin doi banyak nyicipin resto non halal, karena di jepang pork gak ada istilah non halal seperti disini," imbuh warganet yang lain.

"kalau bicara dikit-dikit bawa agama padahal masih makan di restoran non halal. aku gabisa nahan jari untuk tidak julid soalnya dia kalau ngomong suka sok suci banget," timpal warganet lainnya.

Baca Juga:Sepak Terjang Wiranto: Bentuk Hanura Lalu Gabung PAN, Sempat Kena Musibah saat Jadi Menteri Jokowi

"agama kedok ya nee. jelas ada menu pork malah makan di sana," timpal lainnya.

Loading...

Adblock test (Why?)


Pamer Menu Masakan Babi di Restoran, Keislaman Syahrini Dipertanyakan: Jelas-jelas Non Halal! - sukabumi.suara.com
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...