Rechercher dans ce blog

Thursday, January 12, 2023

Promo Kuliner Januari dari Hotel Santika Premiere Bintaro ini bisa jadi Variasi Menu Santapan Anda - Tribun Bekasi

TRIBUNBEKASI.COM -- Kehidupan itu membutuhkan variasi agar hidup lebih menyenangkan, dan punya pengalaman untuk diceritakan.

Variasi itu juga termasuk dalam hal menu makan, baik makan siang atau makan malam, sekaligus tempat bersantapnya.

Salah satu tempat makan yang boleh dipertimbangkan di kawasan Tangerang Selatan adalah Hotel Santika Premiere Bintaro, yang terletak di kawasan CBD Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Puding leci bisa menjadi pilihan segar untuk menutup acara santap Anda.
Puding leci bisa menjadi pilihan segar untuk menutup acara santap Anda. (Istimewa/Santika Premiere Bintaro)

Pada bulan ini chef di Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan menu “Bistik Sapi Saus Mentega” yang bisa dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant.

"Menu ini berupa olahan daging sapi empuk dengan saus mentega yang sedap, dan dapat dinikmati dengan nasi putih hangat yang tidak hanya mengenyangkan tapi juga memuaskan indera pengecap," kata Tanita Pribadi selaku Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro dalam keterangan tertulisnya.

Menu ini bisa dinikmati dengan harga Rp 95.000,-Nett/ porsi.

Selain itu ada menu “Shrimp Paste Seafood Rice”, yaitu nasi goreng dengan campuran udang dan cumi dengan racikan spesial yangbisa diperoleh dengan harga Rp 80.000,-Nett/porsi.

Hotel Santika Premiere Bintaro juga menawarkan menu Shrimp Paste Seafood Rice.
Hotel Santika Premiere Bintaro juga menawarkan menu Shrimp Paste Seafood Rice. (Istimewa/Santika Premiere Bintaro)

"Tak hanya itu, untuk sajian dessert kami juga hadirkan Lychee pudding delight with vanilla sauce hanya Rp 35.000,- Nett/porsi," tambah Tanita.

Untuk minuman segar, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan Sunny Mango, yakni perpaduan sirup mangga dan jus jeruk sangat pas untuk memberi variasi rasa manis yang menyegarkan.

Minuman segar ini dibanderol dengan harga Rp 50.000,-Nett/gelas.

Paket menginap

Selain menu makanan pilihan, bulan Januari ini Hotel Santika Premiere Bintaro juga menawarkan “January Fantastic Stay Room Package”, yakni paket menginap dengan harga Rp850.000,- Nett/malam/kamar untuk tipe kamar Deluxe Room.

Adblock test (Why?)


Promo Kuliner Januari dari Hotel Santika Premiere Bintaro ini bisa jadi Variasi Menu Santapan Anda - Tribun Bekasi
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...