Rechercher dans ce blog

Friday, January 20, 2023

Menu Spesial Imlek di Novotel Bogor dan Ibis Styles Bogor Raya, Hadirkan 20 Macam Pilihan - Tribunnews Depok

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOGOR - Sambut perayaan Tahun Baru China atau Imlek, Novotel Bogor dan Ibis Styles Bogor Raya hadirkan menu spesial di Tahun Kelinci ini yaitu Chicken Charsiue Fried Rice.

Pada pergantian tahun yang dianggap membawa keberuntungan bagi masing-masing orang ini, Novotel Bogor dan Ibis Styles Bogor Raya menawarkan buffet dengan konsep all you can eat dengan beragam pilihan menu special. 

All you can eat adalah konsep makan yang mengharuskan Anda membayar sekali namun bisa makan sepuasnya.

Untuk momen Imlek kali ini, Novotel Bogor membandrol harga buffet Rp 350.000 (nett) dan Ibis Styles Bogor Raya sebesar Rp 250.000 (nett).

Cluster Marketing Communication Manager Novotel & Ibis Styles Bogor Raya Kartika Sekartaji mengatakan, pada jamuan makan malam nanti akan diawali dengan sebuah proses.

“Dinner buffet akan diawali dengan prosesi Yee Sang yang biasa dilakukan sebagai bentuk penyampaian harapan-harapan sepanjang tahun” papar Kartika saat dihubungi TribunnewsDepok.com, Jumat (20/1/2023).

Bogor Novotel dan Ibis Styles Bogor Raya menyediakan Buffet untuk dinner di malam Tahun Baru Cina pada 21 Januari 2023 dengan lebih dari 20 pilihan menu.

Sementara untuk hiburannya, Bogor Novotel dan Ibis Styles Bogor Raya menghadirkan atraksi barongsai pada Minggu, 22 Januari 2023.

Berbagai pernak Pernik bernuansa Imlek mendekorasi area restauran dan area hotel sehingga menambah kemeriahan perayaan Imlek di Novotel dan Ibis Styles Bogor Raya. 

Menu khusus Sweet and Sour Pizza ditawarkan untuk menyambut imlek di Capriccio Restaurant yang berada di Novotel Bogor. 

Untuk kenyamanan anda dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui no telepon (0251) 8271555.

Adblock test (Why?)


Menu Spesial Imlek di Novotel Bogor dan Ibis Styles Bogor Raya, Hadirkan 20 Macam Pilihan - Tribunnews Depok
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...