Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 17, 2023

McDonald's Dubai Punya Menu Unik, Ada Kebab hingga Pasta - detikFood

Jakarta -

McDonald's di negara lain tentu memiliki menu yang berbeda dengan Indonesia. Seperti McDonald's Dubai yang yang memiliki menu kebab dan pasta.

McDonald's merupakan gerai restoran cepat saji yang paling terkenal di dunia. Menu utama yang dijual oleh McDonald's adalah burger. Namun, ada juga menu unik lain yang ditawarkan oleh McDonald's di beberapa negara.

Seperti dikutip dari video milik Tasyi Athasyia yang menunjukkan apa saja menu dari McDonal's Dubai. Menunya tak hanya burger, tapi ada kebab hingga pasta.

Baca Juga: Keren! McDonald's Ini Dinobatkan Sebagai Gerai Terbaik oleh Chef Michelin

Berikut 6 menu unik yang tersedia di McDonald's Dubai.

1. McRoyale

Menu burger yang ditawarkan oleh McDonald's Dubai sangat beragam. Salah satu yang tak ada di negara lain adalah McRoyale.

Menu ini sebenarnya mirip dengan burger McDonald's biasa. Terdiri dari beef patty, sayuran, bawang bombai, keju, pickle, dan aneka saus. Bedanya McRoyale ini menggunakan daging sapi halal, hal ini diketahui pada deskripsi website McDonald's Arab Emirates.

2. Dulce De Leche Sundae

Menu unik di McDonald's DubaiMenu unik di McDonald's Dubai Foto: YouTube Tasyi Athasyia

Menu sundae yang tersedia di McDonald's Indonesia hanya tersedia dua menu, yaitu cokelat dan stroberi. Berbeda degnan McDonald's Dubai yang memiliki sundae dengan saus dulce de leche.

Saus dulce de leche ini berupa karamel terbuat dari susu kental manis yang dimasak dengan api kecil. Penyajian sausnya juga sangat royal, membuat Tasyi Athasyia heran.

"Surprisingly menurut aku dulce de leche ini nggak terlalu manis," komentar Tasyi Athasyia.

3. Pesto Pasta

Menu unik di McDonald's DubaiMenu unik di McDonald's Dubai Foto: YouTube Tasyi Athasyia

McDonald's di Dubai juga memiliki menu pasta yang tak dimiliki oleh gerai Indonesia. Salah satu menunya adalah pesto pasta.

Pesto pasta di McDonald's Dubai ini menggunakan jenis pasta penne. Penyajian pesto pasta ini tampak menggiurkan. Cita rasa saus pestonya juga lezat. Menurut Tasyi Athasyia, tekstur penne nya juga al dente.

Baca Juga: Begini Reaksi Netizen Saat Pertama Kali Cicip Nasi Ayam Goreng McDonald's

Simak Video "Kata Warga Rusia soal Cita Rasa Restoran Baru Pengganti McDonald's"
[Gambas:Video 20detik]

Adblock test (Why?)


McDonald's Dubai Punya Menu Unik, Ada Kebab hingga Pasta - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...