Rechercher dans ce blog

Friday, January 27, 2023

Kocak, Menu MPASI Rayyanza Suka Dicemilin Nagita Slavina - VIVA - VIVA.co.id

Jumat, 27 Januari 2023 - 16:28 WIB

VIVA ShowbizRayyanza Malik Ahmad atau dikenal dengan panggilan cipung, kerap jadi sorotan lantaran gayanya yang begitu menggemaskan. Rupanya, putra kedua dari pasangan suami istri Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu memiliki makanan favorit yang justru jadi cemilan buat sang ibu.

Sebagai ibu dua anak, Nagita Slavina sangat memperhatikan jenis makanan yang dikonsumsi harus mengandung gizi seimbang.

Baca Juga :

Terlebih, salah satu nutrisi yang sedang digencarkan pemerintah dalam mencegah stunting adalah protein hewani. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bagi Nagita Slavina, sumber protein hewani dikenalkan sejak anak-anaknya memulai MPASI atau makanan pendamping ASI. Pada Rayyanza yang masih menjalani MPASI, Nagita Slavina kerap memberikan satu sumber protein hewani yang jadi favorit sang anak dan mudah diolah.

"MPASI andalan aku, telur. Gampang dan mudah didapat. Untuk anak setahun, kan masih boleh 2 telur sehari. (Rayyanza) Udah pasti doyan. (Diolahnya) mau direbus (pasti suka)," kata Nagita Slavina dalam Konferensi Pers: Semakin Dekat dengan Generasi Indonesia Emas Melalui #KebaikanIsiPiringku, di Jakarta, Jumat 27 Januari 2023.

Nagita Slavina menganggap bahwa masa MPASI ini merupakan momen emas bagi pertumbuhan anak sehingga patut diberikan beragam macam makanan yang sehat dan bergizi.

Bahkan, sumber gizi yang baik juga patut dikonsumsi ibu di masa menyusui seperti dirinya. Tak heran, telur rebus yang diolah untuk menu MPASI Rayyanza pun kerap dijadikan camilan olehnya.

Rayyanza Malik Ahmad

Rayyanza Malik Ahmad

Photo :
  • Tiktok.com/@sylsaaa

Halaman Selanjutnya

"Snacking buat ibu juga nyetok di meja makan, telur rebus. Kalau nggak mau makan anaknya, telurnya biasa buat ibunya. Aku suka nyemilin telur juga karena protein tinggi," jawab artis 34 tahun itu.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)


Kocak, Menu MPASI Rayyanza Suka Dicemilin Nagita Slavina - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...