Rechercher dans ce blog

Friday, January 6, 2023

5 Menu Ini Paling Banyak Dipesan di Mixue, Ada Favoritmu? - beautynesia

Belakangan ini, nama Mixue sering diperbincangkan di media sosial. Hal ini lantaran Mixue hadir di mana-mana. Menu yang cukup beragam, harga yang terjangkau dan rasa yang lezat, membuat Mixue digemari banyak orang. 

Kira-kira menu Mixue apa saja yang menjadi favorit? Cek list-nya di bawah ini, Beauties!

1. Mixue Ice Cream

Mixue Ice Cream
Mixue Ice Cream / foto: Instagram.com/mixueindonesia

Menu ice cream Mixue menjadi menu nomor satu yang paling banyak dipesan. Bagaimana tidak? Harganya murah, rasanya enak dan porsinya terbilang banyak. Es krim Mixue pun ada banyak variannya, dari yang original, strawberry, hingga yang terbaru coffee. 

Es krim Mixue tersedia dalam bentuk cone. Walau begitu, es krim Mixue tetap bisa dibawa pulang dengan menambah biaya untuk cup-nya. Satu porsi ice cream cone Mixue dihargai sekitar Rp8 ribuan.

2. Boba Sundae

Boba Sundae
Boba Sundae / foto: Instagram.com/mixueindonesia

Kombinasi es krim dan boba sepertinya susah dilewatkan, bukan? Pantas saja menu yang satu ini selalu laris dipesan. Rasa manis es krim dan kenyalnya boba membuat menu ini menjadi favorit banyak orang. 

Boba Sundae Ice Cream hadir dalam kemasan cup dengan harga kisaran Rp16 ribuan. Cocok bagi Beauties yang suka dengan boba dan es krim sekaligus!

Adblock test (Why?)


5 Menu Ini Paling Banyak Dipesan di Mixue, Ada Favoritmu? - beautynesia
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...