JAKARTA, investor.id – Bitcoin tengah menjadi idola investasi para generasi milenial. Melihat hal itu, restoran ayam goreng alaKorea dari Hangry, Moon Chicken, menggandeng platform jual beli dan investasi aset crypto, PT Pintu Kemana Saja dikenal dengan nama brand Pintu, menghadirkan menu spesial berhadian Bitcoin, yaitu To The Moon Set dan Crypto Rocket Set. Kolaborasi antara platform investasi aset crypto dengan pelaku industri food & beverage (F&B) ini tersedia terbatas dari tanggal 7 Maret 2022 hingga 10 April 2022.
Chief Marketing Officer Pintu, Timothius Martin mengungkapkan, kolaborasi ini sangat menarik sekaligus memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Sebab, investasi terhadap crypto kian tumbuh pesat dan banyak masyarakat yang ingin mencoba memulainya. Untuk itu, kolaborasi unik ini dapat membantu mengenalkan investasi aset crypto dan memberikan benefit kepada pelanggan Moon Chicken by Hangry hanya cukup dengan membeli menu To The Moon Set atau Crypto Rocket Set di Moon Chicken Station yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan.
Baca juga: Hangry Buka Restoran Dine-in Single Brand Pertama
“Pelanggan akan mendapatkan Bitcoin senilai Rp 50 ribu yang dapat digunakan untuk memulai berinvestasi,” ungkapnya dalam keterangan pers, Selasa (8/3/2022).
Timo menambahkan, pihaknya memberikan lagi satu benefit tambahan untuk para pengguna Pintu yang melakukan staking PTU Token. Benefit tambahan untuk para holders PTU token yang melakukan staking dengan jumlah tertentu dan telah menerima kode voucher spesial melalui email, maka akan mendapatkan diskon pembelian untuk menu apapun di Moon Chicken Station yang berlokasi di Senopati sebesar Rp50 ribu. Tambahan benefit ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi pengguna Pintu khususnya yang mendukung project PTU Token.
Timo optimistis kolaborasi dan berbagai benefit yang kami tawarkan bersama partner akan meningkatkan ketertarikan masyarakat untuk berinvestasi pada aset crypto. “Nama brand Moon Chicken pun sangat cocok dengan terminologi aset crypto yang biasa digunakan untuk menggambarkan aset crypto tengah mengalami kenaikan yaitu 'Crypto to The Moon' di mana terminologi ini sangat familiar di kalangan investor atau trader crypto,” tambahnya.
Baca juga: Ekspansi ke Semarang, Hangry Buka Tiga Outlet Sekaligus
Menurut Timo, berinvestasi pada aset crypto masih terus menjadi perhatian masyarakat. Bahkan, berdasarkan data terakhir yang dikemukakan oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia per Desember 2021 lalu jumlah investor aset crypto di Indonesia telah mencapai 11 juta orang atau mengalami kenaikan hingga 100% dari tahun 2020 yang baru mencapai lima juta orang.
Sementara itu, CEO Hangry Abraham Viktor menambahkan, ini merupakan kerja sama pertama pihaknya dengan Pintu yang merupakan platform investasi aset crypto terkemuka di Indonesia. Menu Crypto Rocket Set berisikan paket satu porsi Original Tteokbokki Meteor, ditambah dengan Chicken Skin, minuman Korean Corn Tea, dan makanan penutup Bingsoo. Sedangkan, To The Moon Set terdiri dari satu porsi Moon Jjigae, Chicken Skin, dengan minuman Korean Corn Tea, dan satu Panna Cotta sebagai makanan penutup.
“Dengan semangat yang sama yang dimiliki Moon Chicken by Hangry dan Pintu, yaitu untuk memberikan pengalaman yang menjadi pembuka mata bagi pelanggan menjadikan kami sangat antusias dengan kolaborasi ini,” tutup Abraham.
Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)
Sumber : Investor Daily
Wow, Restoran Ayam Goreng Ini Hadirkan Menu Spesial Berhadiah Bitcoin - Investor Daily
Read More
No comments:
Post a Comment