Rechercher dans ce blog

Sunday, January 14, 2024

Sarmuji Sebut Bakso Bisa Jadi Menu Makan Siang Gratis Program Prabowo-Gibran - detikJatim

Surabaya -

Puluhan pedagang bakso di Surabaya memberikan dukungan kepada paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dukungan itu disampaikan kepada Ketua Golkar Jatim M Sarmuji.

Sarmuji yang menerima dukungan itu menyatakan bakso bisa menjadi menu makan siang gratis yang jadi program kampanye Prabowo-Gibran.

"Kami menerima dengan senang hati dan akan kami teruskan ke Jakarta dukungan dari pedagang bakso Surabaya, dengan harapan bakso bisa menjadi salah satu menu dalam program makan siang gratisnya Prabowo-Gibran," ujar Sarmuji di Kantor DPD Golkar Jatim, Sabtu (13/1/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jika bakso dimasukkan ke program makan siang gratis Prabowo-Gibran, maka Sarmuji menyebut kesejahteraan para pedagang bakso akan meningkat.

"Dengan demikian pedagang baksonya juga lebih senang apalagi ini bisa diberlakukan di Indonesia pasti mempengaruhi pemasukan pedagang bakso," katanya.

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI ini menyatakan konsep ekonomi yang dibangun Prabowo-Gibran adalah ekonomi pro-kerakyatan yang siap memberi wadah kepada pelaku UMKM.

"Dan ini direspons positif oleh pedagang bakso yang ingin program Prabowo-Gibran konsen pada UMKM," tegasnya.

"Para tukang bakso ini memandang ide makan siang gratis itu akan membangkitkan perekonomian terutama UMKM, karena penyedia makan siang gratis itu UMKM. Karena Prabowo kan sudah menjamin penyedianya bukan vendor besar tapi UMKM," tambah Ketum KAUJE ini.

Sarmuji juga menyatakan Prabowo menghargai semua profesi. Ia berkelakar Prabowo tidak masalah jika punya besan tukang bakso.

"Beliau menyampaikan, Prabowo menghargai semua profesi. Bahkan seandainya kalau berbesanan dengan tukang bakso pun, InsyaAllah Prabowo terbuka," kelakarnya.

Salah seorang pedagang bakso Zumail menyebut hanya paslon 02 Prabowo-Gibran yang pro-ekonomi rakyat kecil.

"Kami berterima kasih kepada Golkar Jatim, kami diberi wadah untuk menyalurkan aspirasi kami mendukung paslon 02 Prabowo-Gibran," kata Zumail.

"Bagi kami, paslon 02 saja yang komitmen terhadap ekonomi rakyat kecil, termasuk ke kami pedagang bakso yang setiap hari keliling mengais rezeki dari jalanan," tambahnya.

Dalam acara ini turut dihadir Ketua TKD Jatim Prabowo-Gibran, Boedi Prijo Soeprajitno dan jajaran pengurus Golkar Jatim.

Simak Video "Projo Bentuk 50.000 Posko Demi Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/iwd)

Adblock test (Why?)


Sarmuji Sebut Bakso Bisa Jadi Menu Makan Siang Gratis Program Prabowo-Gibran - detikJatim
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...