Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 16, 2024

Menu Makan Malam di Upacara Pernikahan Pangeran Brunei Bikin Salfok, Warganet: Gue Sering Makan - Jawa Pos - JawaPos

 

JawaPos.com - Pernikahan Pangeran Brunei Darussalam, Abdul Mateen dengan Anisha Rosnah Adam menarik banyak perhatian publik.

Mulai dari kisah cinta keduanya yang dimulai sejak dini, hingga kemegahan prosesi pernikahan kerajaan Brunei tersebut sampai kini masih jadi sorotan.

Kali ini, terungkap menu makan malam di Upacara Kerajaan dalam rangkaian acara pernikahan Pangeran Abdul Mateen yang dilaksanakan pada Senin (15/1).

Akun media sosial X @arfdy12 yang aktif memberikan update mengenai Royal Wedding tersebut, memposting daftar menu makanan dalam acara tersebut.

Menu tersebut terdiri atas makanan dengan nama-nama mewah, dimulai dengan Salad Ketam Alaska dengan Kaviar Iran.

Kemudian dilanjutkan dengan Sup Daging Rusa Berempah dengan Jamur Morel, lalu Lobster dengan Salad Pepaya.

Daftar menu masih panjang dengan Sorbet Mangga dengan Sarang Burung Walet, Daging Wagyu Percik dengan Truffle, serta Ikan Turbot Fillet dengan Acar.

Belum berhenti sampai di situ, makanan di Upacara Makan Malam itu juga dilengkapi dengan Ayam Kampung Saos Peranakan, Nasi Basmati Bumbu Kunyit, Kambing Kerutup, dan Udang Raja Asam Pedas.

Baca Juga: Hari Patah Hati Internasional, Pangeran Brunei Abdul Mateen Akan Menikah Januari 2024

Menu berikutnya cukup mengejutkan bagi warganet dan menjadi pembicaraan, karena di antara menu-menu mewah tersebut terdapat makanan yang familiar yaitu Sayur Lodeh.

“Salfok ada sayur lodeh diantara caviar dan wagyu,” kata salah satu warganet dengan akun X @skwitwert_.

“Tertawa melihat sayur lodeh, namanya jadi panjang dalam Bahasa Inggris. Sayur lodeh = RM5. Royal's Mixed Vegetables in Coconut Milk = RM59.90,” kata salah satu netizen asal Malaysia.

Adblock test (Why?)


Menu Makan Malam di Upacara Pernikahan Pangeran Brunei Bikin Salfok, Warganet: Gue Sering Makan - Jawa Pos - JawaPos
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...