Rechercher dans ce blog

Monday, November 6, 2023

Yuk Intip Daftar Menu Masakan Sehari-hari yang Sederhana untuk Seminggu - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway

Yuk Intip Daftar Menu Masakan Sehari-hari yang Sederhana untuk Seminggu

daftar menu masakan sehari-hari yang sederhana-ilustrasi daftar menu masakan sehari-hari-@instagram

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Buat kamu para bunda atau ibu rumah tangga dirumah, yuk simak beberapa daftar menu masakan sehari-hari yang sederhana untuk seminggu kedepan ala Radar Pekalongan yang bikin anggota keluarga tak bosen.

Ibu rumah tangga sering kali bingung dengan menu masakan yang akan dimasak setiap harinya.

Sebab, para anggota keluarga lainnya tentu akan bosan jika menu masakannya itu-itu saja. Padahal, setiap harinya mereka harus makan untuk memenuhi kebutuhan gizi dan energi untuk beraktivitas.

Nah untuk mensiasati agar tidak bosan dan keluarga tetap antusias makan makanan rumah setiap hari adalah dengan menjadwalkan menu yang berbeda setiap harinya.

Bunda bisa melihat daftar menu masakan sehari-hari yang sederhana dalam seminggu yang disusun oleh Radar Pekalongan Disway berikut ini yang bisa menjadi referensi Bunda. 

Daftar Menu masakan Sehari-hari 

1. Hari Senin (Oseng kangkung, Ayam Ungkep, Tahu Goreng)

Menu pertama yang bisa bunda masak untuk menu makanan di hari senin yaitu oseng kangkung, ayam ungkep, dan tahu goreng. Bunda bisa memasak sayur oseng kangkung yang kering.

BACA JUGA:8 Makanan Rendah Lemak untuk Diet, Cocok untuk Mengurangi Berat Badan

BACA JUGA:Bikin Makanan untuk Diet Sehat dengan 5 Pemanis Alami Pengganti Gula, Dijamin Lebih Aman

Sebagai paduannya, masaklah lauk ayam ungkep bumbu kuning yang digoreng beserta dengan tahu. Perpaduan ketiga menu tersebut pasti akan membuat semuanya semangat untuk makan sebelum beraktivitas. 

2. Hari Selasa (Sayur Sop, Ayam Goreng, Tempe Goreng)

Daftar menu masakan sehari-hari yang sederhana dalam seminggu selanjutnya yaitu sayur sop, ayam goreng, dan tempe goreng pada hari Selasa. Lauk dan sayur ini cocok untuk memulai hari Selasa yang sibuk.

Dengan kandungan sayuran di dalam sop dan protein dari ayam dan tempe, para anggota keluarga pun pasti akan berenergi setelah memakannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Adblock test (Why?)


Yuk Intip Daftar Menu Masakan Sehari-hari yang Sederhana untuk Seminggu - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...