Rechercher dans ce blog

Monday, August 14, 2023

Pria Ngeluh Harga Popcorn Bioskop Rp 60 ribu hingga Menu Indomie Warkop Unik - detikFood

Jakarta -

Pria ini keluhkan harga popcorn caramel di bioskop sampai Rp 60 ribu. Ada juga berita tren diet Tiffany plate hingga menu Indomie di warkop yang digoreng lagi.

Seorang pria merasa terkejut setelah mengetahui harga makanan di bioskop mahal. Tak hanya terkejut, ia juga tampak mengeluhkan harga popcorn caramel yang dibanderol Rp 60.000 hingga harga air mineral 330 ml seharga Rp 15.000.

Di TikTok sedang ramai tren diet Tiffany Plate, dimana seorang wanita bernama Tiffany menunjukkan sepiring makanan yang ia konsumsi setiap hari. Tren ini pun sampai ke Indonesia, sampai banyak influencer Indonesia yang ikut mencoba makan dengan isian piring yang mirip seperti piring Tiffany.

Indomie menjadi salah satu makanan paling populer di Indonesia. Selain di masak sendiri di rumah, Indomie juga hadir di warung kop (warkop). Di salah satu warkop pun ada kreasi Indomie unik yang digoreng lagi.

Berikut berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (14/08):

1. Pria mengeluh harga popcorn caramel bioskop Rp 60 ribu

Pria Ini Keluhkan Harga Popcorn Caramel di Bioskop Rp 60 Ribu, Begini Reaksi NetizenPria ini mengeluh harga popcorn di bioskop dianggap terlalu mahal. Foto: Twitter

Nonton bioskop paling asik sambil ngemil popcorn atau camilan lain. Sebagian besar bioskop pun menawarkan hidangan popcorn yang bisa dibeli penggunjung. Namun, harga makanan di bioskop terkenal mahal.

Sebagian orang mungkin sudah paham dengan harga makanan di bioskop yang lebih mahal itu. Namun, beberapa orang yang baru pertama kali mungkin terkejut melihatnya. Seperti pria satu ini.

Dalam unggahan video, pria tersebut menunjukkan satu cup popcorn caramel yang ia beli dan satu air mineral 330ml. Namun, pria ini terdengar mengeluhkan harga popcorn dan air mineral itu karena harganya dibanderol sampai Rp 60 ribu.

Baca Juga : Pria Keluhkan Harga Popcorn Caramel di Bioskop Rp 60 Ribu, Begini Reaksi Netizen

2. Tren diet Tiffany Plate

Tiffanny Plate jadi tren makan sayuran di IndonesiaTiffanny Plate jadi tren makan sayuran di Indonesia. Foto: TikTok

Banyak tren diet bermunculan di sosial media. Salah satu yang belakangan ini sedang ramai adalah tren diet Tiffany Plate.

Tren ini dipopulerkan oleh seorang wanita bernama Tiffany. Dalam melakukan diet, Tiffany pun sehari-harinya hanya makan sayuran mentah, buah-buahan, keju, dan saus mustard.

Melihat makanan diet yang unik itu, banyak orang ingin coba, tmasuk masyakarat Indonesia. Akhirnya beberapa influencer mencoba makan dengan konsep Tiffany Plate versi mereka sendiri. Seperti yang dilakukan influencer Shasa Zhania ini. Bagaimana reaksinya?

Baca Juga : 'Tiffany Plate', Pola Diet Baru yang Jadi Tren di Indonesia

Berita terpopuler lain dari detikFood bisa dilihat pada halaman selanjutnya!

Simak Video "Masak Masak: Popcorn Tahu Bumbu Keju Pedas"
[Gambas:Video 20detik]

Adblock test (Why?)


Pria Ngeluh Harga Popcorn Bioskop Rp 60 ribu hingga Menu Indomie Warkop Unik - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...