Rechercher dans ce blog

Friday, August 11, 2023

Menu Sarapan 5 Member New Jeans, Makan Apa Saja? - detikFood

Jakarta -

Idol K-Pop New Jeans membagikan daftar makanan yang dikonsumsi setiap hari. Setiap member memiliki menu yang berbeda. Kira-kira apa saja yang mereka konsumsi?

New Jeans merupakan idol K-Pop yang sedang naik daun di bawah naungan ADOR Entertainment. Lima member New Jeans itu adalah Minji, Danielle, Haerin, Hyein, dan Hanni.

Musik yang dirilis oleh New Jeans selalu berhasil mencuri perhatian dan viral di berbagai negara. Tak heran kalau nama mereka dikenal secara global.

Aktivitas harian New Jeans juga disukai oleh para penggemarnya. Termasuk menu sarapan favorit mereka, seperti dikutip dari Koreaboo (26/7).

menu sarapan member New Jeansmenu sarapan member New Jeans Foto: YouTube New Jeans / iStock

Meskipun tergabung dalam satu grup, kelima member New Jeans tetap saja memiliki pilihan menu yang berbeda. Seperti mengonsumsi jus, air putih, atau menikmati telur.

Untuk Danielle, biasanya ia mengonsumsi jus di pagi hari. Racikan jus favoritnya terdiri dari beragam buah, seperti jeruk, blueberry, apel, dan air kelapa.

"(Jus) itu sangat enak dan saya juga mengonsumsi sebuah apel pagi ini. Ini sungguh enak," ungkap Danielle dalam sebuah video.

Haerin, Hyein, dan Hanni tak jauh berbeda dari Danielle. Ketiganya juga menikmati sarapan dengan sebuah apel, hanya saja tak mengonsumsi jus.

menu sarapan member New Jeansmenu sarapan member New Jeans Foto: YouTube New Jeans / iStock

"Saya suka makan apel untuk sarapan beberapa hari ini, akan mengonsumsinya setiap hari," kata Haerin.

Hyein mengatakan, "Beberapa hari lalu, saya tak menghabiskan apel jadi menyimpannya di kulkas dan menghabiskannya pagi ini."

Hanni juga mengonsumsi apel untuk sarapan dan itu adalah buah favoritnya. Selain mengonsumsi apel, Hanni minum air putih secara rutin.

Berbeda dari member lainnya, Minji lebih menyukai sarapan dengan telur. Telur termasuk makanan yang baik dikonsumsi saat sarapan, karena mengandung protein yang tinggi.

Simak Video "Fenomena BTS Meal Kembali Terulang pada Menu McD x New Jeans"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Adblock test (Why?)


Menu Sarapan 5 Member New Jeans, Makan Apa Saja? - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...