Rechercher dans ce blog

Thursday, August 10, 2023

Locate Cafe, Tempat Nongkrong di Medan, Sajikan Menu Tradisional dengan Konsep Tempat yang Modern - Tribun Medan

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Banyak tempat nongkrong di Medan yang bisa jadi rekomendasi untuk dikunjungi.

Tempat nongkrong di Medan dihadirkan dengan konsep yang kian menarik.

Kali ini, Tribun-medan.com merekomendasikan tempat tongkrongan baru di Medan yang memiliki konsep mewah, tetapi tidak terlepas dari gaya khas Indonesia.

Yaitu Locate, tempat nongkrong di Medan yang berada di pusat kota yaitu berada di Jalan Karya No.257 Medan.

Kafe yang baru dibuka ini menarik perhatian warga Medan dengan konsep yang menarik dan komitmen dari pemiliknya Anthony.

Tekad Anthony untuk memajukan industri kuliner serta memberikan kontribusi positif bagi perekonomian setempat.

Dengan dekorasi interior yang berbeda pada cafe umumnya di area tersebut, Locate Cafe memberikan kesan modern dan atmosfer yang cozy serta menawarkan pengalaman kuliner yang unik bagi pengunjungnya. 

Menu yang disajikan menggabungkan cita rasa tradisional dan inovatif, menciptakan pilihan hidangan yang menggugah selera dan memanjakan lidah para pengunjungnya.

Pemilik Locate Cafe Anthony, mengaku sangat senang dapat membuka cafe ini di kota Medan. 

"Saya memiliki visi untuk tidak hanya menyajikan makanan berkualitas tinggi kepada pelanggan kami, tetapi juga untuk mendukung perkembangan industri kuliner di kota ini," ujarnya.

Menciptakan tempat di mana orang bisa menikmati makanan lezat sambil menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman dan menjadikan Locate Cafe sebagai titik kumpul yang asik.

Lebih lanjut, Anthony juga menekankan komitmennya untuk berperan aktif dalam memajukan perekonomian lokal dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat. 

Tidak hanya menjadi tempat makan yang menyenangkan, Locate Cafe juga menawarkan fasilitas mengasikan seperti VIP Room yang dapat digunakan sebagai solusi meeting, serta ada juga berbagai permainan dan interior yang lebih menawarkan kenyamanan.

Diharapkan dengan adanya cafe Locate yang baru dibuka ini, industri kuliner di kota Medan akan semakin berkembang dan memberikan dampak positif bagi komunitas setempat. 

Warga Medan dan wisatawan kini memiliki alternatif kuliner yang menarik untuk dinikmati, sambil turut berkontribusi dalam memajukan ekonomi lokal.

(cr26/tribun-medan.com)

Baca berita TRIBUN MEDAN lainnya di Google News

Ikuti juga informasi lainnya di Facebook, Instagram dan Twitter

Adblock test (Why?)


Locate Cafe, Tempat Nongkrong di Medan, Sajikan Menu Tradisional dengan Konsep Tempat yang Modern - Tribun Medan
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...