Rechercher dans ce blog

Saturday, July 22, 2023

Nikita Willy Beberkan Menu Mpasi Sederhana yang Kini jadi Menu Favorit Baby Issa - Tribun Tangerang

TRIBUNTANGERANG.COM - Meski begerlimpang harta, ternyata Nikata Willy punya cara tersendiri untuk menyiapkan Makanan Pendamping ASI (Mpasi) bagi baby Issa.

Nikita Willy mengaku jika Mpasi Baby Issa saat ini merupakan menu sederhana yang gampang didapat.

Nikita Willy menyampaikan jika menu Mpasi itu adalah Tempe yang saat ni justru jadi menu favorit Baby Issa hingga saat ni.

Menu tempat yang saat ini jadi makanan pendamping asi bagi Baby Issa sebenarnya merupkan makanan yang Nikita gemari saat hamil.

"Jadi pada saat hamil itu aku hampir setiap hari makan tempe. Enggak tahu aku tuh mau banget makan tempe," kata Nikita di Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2023).


Saat Nikita Willy mengolah menu tempe, lalu memberikan kepada sang putra, reaksinya cukup mengejutkan, sebab putranya itu memakannya dengan lahap."Terus pada saat Issa mulai mpasi (makanan pendamping ASI) aku cobain tempe sekali, Issa bisa makan banyak banget," imbuhnya.


Karena itulah, Nikita Willy pun menilai makanan kesukaan anaknya adalah tempe.


"Jadi menurut aku, tempe adalah makanan favoritnya dia. Dia (Issa) bisa makan nasi sama tempe aja kalau lagi bosen makan apapun," ujarnya.


Meskipun demikian, Nikita Willy tetap berusaha mengenalkan berbagai macam makanan dan jenis rasa pada Issa.


"Mpasi aku mencoba memberikan berbagai macam tekstur, berbagai macam rasa semua jenis protein. Protein hewani, nabati sayur-sayuran semua aku coba," kata istri Indra Priawan.


Kini, Issa sudah bisa makanan rumah seperti kedua orangtuanya.


"Sekarang pun Issa bisa makan apa pun yang aku makan sama Indra di rumah. Jadi kami bisa makan makanan rumah sama-sama," ucap Nikita Willy.


Sebagai informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan menjalin kasih selama 4 tahun dan memutuskan untuk menikah pada 2020 lalu.


Nikita Willy melahirkan Issa Xander di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 7 April 2022. (m30)

Adblock test (Why?)


Nikita Willy Beberkan Menu Mpasi Sederhana yang Kini jadi Menu Favorit Baby Issa - Tribun Tangerang
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...