Rechercher dans ce blog

Friday, July 14, 2023

Lokarasa Makassar Buka Lebih Pagi dan Tawarkan Menu Breakfast untuk Masyarakat - Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Setelah sukses dengan penawaran menu makanan sesuai budget mahasiswa, Lokarasa kembali memberikan kejutan dengan gebrakan baru.

Kali ini, RM Lokarasa (eks Ayam Fatmawati) yang tereltak di Jl Pengayoman, membuka lebih pagi dan menyiapkan menu breakfast yang tersedia mulai pukul 07.00 WITA hingga 11.00 WITA.

Menurut pemilik RM Lokarasa, Santi Suliandjo keputusan untuk membuka lebih pagi ini bertujuan agar masyarakat memiliki lebih banyak pilihan saat mencari makanan, baik sebelum berangkat kerja maupun setelah berolahraga.

"Alasan dibuka lebih pagi supaya orang lebih banyak pilihan mencari makanan, sebelum berangkat kantor atau habis olahraga mereka bisa mencari makan,"  ungkapnya, Rabu (12/7/2023).

Owner RM Lokarasa, Santi Suliandjo (kanan) memperlihatkan promo menu baru RM Lokarasa yang berlangsung di Jl Pengayoman, Makassar, Rabu(12/7/2023). Menu tersebut Ada nasi kuning, nasi uduk, bubur ayam, pangsit mie halal dan bakmi ayam yang ditawarkan dengan dengan harga Rp 15.000 saja. Promo tersebut berlaku hingga oktober mendatang
Owner RM Lokarasa, Santi Suliandjo (kanan) memperlihatkan promo menu baru RM Lokarasa yang berlangsung di Jl Pengayoman, Makassar, Rabu(12/7/2023). Menu tersebut Ada nasi kuning, nasi uduk, bubur ayam, pangsit mie halal dan bakmi ayam yang ditawarkan dengan dengan harga Rp 15.000 saja. Promo tersebut berlaku hingga oktober mendatang (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR)

Hal ini juga menjawab permintaan dari banyak pelanggan setia yang menginginkan perpanjangan waktu operasional restoran.

Menu breakfast yang ditawarkan antara lain nasi kuning, nasi uduk, bubur ayam, pangsit mie halal, dan bakmi ayam.

Minuman yang disediakan adalah kopi dengan harga terjangkau sebesar Rp15.000, dan penawaran ini berlaku hingga bulan Oktober mendatang.

Santi juga mengumumkan bahwa promo menu breakfast akan diperpanjang selama 3 bulan ke depan, hingga bulan Oktober.

"Perpanjangan promo ini sebagai tanggapan atas antusiasme yang tinggi dari para pelanggan dan permintaan mereka agar promo tersebut diperpanjang," tuturnya.

Selain menu breakfast, Lokarasa juga menawarkan menu All Day seperti Mie kering, mie goreng jawa, bakmie ayam, nasi goreng merah, dan nasi goreng soto ayam, serta ayam goreng. Harga-harga untuk menu All Day tersebut sama dengan harga menu breakfast.

Dengan penambahan menu breakfast dan perpanjangan waktu operasional, Lokarasa berharap dapat memberikan pengalaman kuliner yang lebih lengkap dan memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan setianya.

Adblock test (Why?)


Lokarasa Makassar Buka Lebih Pagi dan Tawarkan Menu Breakfast untuk Masyarakat - Tribun Timur
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...