Rechercher dans ce blog

Thursday, July 6, 2023

Kuliner Bali Restoran Nusantara Buka di Bali Saung Dahar Balagra Suguhkan 50 Menu Khas Indonesia - Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Berawal dari kecintaannya akan masakan nusantara, membuat Fransisca Ratna Widjaja membuka Saung Dahar Balagra di Hotel Atanaya, Bali. 

Pembukaan ini dilaksanakan pada Kamis (6/7/2023), yang nantinya Balagra ini akan beroperasional setiap hari mulai pukul 09.00-22.00 WITA.

"Hampir semua masakan ada, karena tersedia hampir 50 menu tiap hari. Mulai dari Sabang sampai merauke, tapi kita lebih berfokus ke masakan Jawa, misalnya gudeg yang memiliki rasa autentik dari Jogja, nasi bogana dari Tegal, kita udah survey sebelum membuka Balagra ini," ucap Fransisca. 

Di Grand Opening kali ini, Balagra memberikan promo menarik 40 persen Off dari tanggal 6-12 Juli 2023 dengan start harga makanan mulai Rp 20 Ribu.

"Kita tidak memberikan harga yang mahal. Jadi masyarakat jangan takut masuk restoran hotel dikira mahal, disini kalian bisa makan masakan warteg tapi di hotel bintang 4," tambahnya.

Mengusung konsep "Cita Rasa Nusantara Terlengkap di Bali," Saung Dahar Balagra menyediakan menu seperti nasi liwet, mie nyemek, nasi gudeg, nasi bogana, sop buntut, gado-gado, aneka bubur dan sumsum, ayam goreng kalasan, dan sebagainya. 

"Saya suka masak. Jadi kalau saya masak dan kirim ke teman-teman mereka selalu meminta saya untuk membuka Pre Order, chef kita juga profesional jadi dijamin rasa makanan dari Balagra ini sangat enak," ujar Fransisca.

Bagi Tribunners yang ingin merasakan makanan dalam porsi besar juga bisa memesan beberapa paket rame-ramec paket murmer, dan paket hot-hot. 

Dengan hadirnya Saung Dahar Balagra ini diharapkan mampu menjadi referensi tempat makan nusantara di Bali terutama di kawasan pariwisata Seminyak, Kuta, dan Legian.

Baca juga: Promo Alfamart JSM Alfamart 7 Juli 2023 Belanja Pasti Murah Serba Diskon, Untung Pakai OVO


"Kebanyakan kan hotel-hotel selalu mengangkat masakan western. Kenapa tidak percaya diri dengan masakan nusantara? Masakan Indonesia enak-enak loh. Itulah yang menjadi dasar kami untuk membuka restoran nusantara di hotel bintang 4 dengan tempat yang luas dan nyaman," tutup Fransisca.(*)

Adblock test (Why?)


Kuliner Bali, Restoran Nusantara Buka di Bali, Saung Dahar Balagra Suguhkan 50 Menu Khas Indonesia - Tribun Bali
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...