Rechercher dans ce blog

Saturday, July 15, 2023

HokBen hadir di Pangkalpinang tawarkan aneka menu khas Jepang - ANTARA Bangka Belitung

Pangkalpinang (ANTARA) - HokBen hadir di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menawarkan aneka ragam menu khas Jepang, untuk menyatukan rasa masyarakat di Kota Beribu Senyuman itu.

“Kami senang dapat menghadirkan HokBen di Pangkalpinang, sehingga makin dekat dengan para pelanggan setia HokBen di Ibukota Provinsi Kepulauan Babel ini," kata Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen) Sugiri Willim saat meresmikan Gerai HokBen di Pangkalpinang, Sabtu.

Ia mengatakan gerai HokBen yang berada di Jalan Soekarno-Hatta Kota Pangkalpinang ini merupakan gerai ke-369 dari 80 kota yang tersebar di Indonesia, agar semakin dekat dengan pelanggan setia HokBen yang berada di Negeri Serumpun Sebalai ini.

"Kami berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen sehingga bisa menikmati menu-menu yang tersedia, sehingga pelanggan setia bisa menyantap HokBen kapanpun mereka mau. Apalagi HokBen saat ini sudah banyak pilihan menunya,” ujarnya. 

Ia menyatakan gerai HokBen Pangkalpinang memiliki kapasitas sebanyak 118 kursi dengan ruangan yang bisa digunakan untuk party room atau acara ulang tahun. Tersedia juga layanan dine in, take away, delivery Call Center HokBen 1-500-505 serta HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. 

Selain itu, juga dapat dipesan melalui aplikasi transportasi online GoFood, GrabFood, ShopeeFood. Keberadaan HokBen di Pangkalpinang turut serta menambah ragam kuliner di kota tersebut dan memberi pengalaman bersantap dengan gaya Jepang. 

Selain itu, keberagaman menu HokBen yang tersedia dapat menyatukan rasa para pelanggan dalam satu meja makan.

 “Walau dengan pilihan dan kesukaan menu yang berbeda setiap orang atau keluarga dapat menikmati bersama dalam satu meja di HokBen," katanya.

Ia menyatakan memasuki usia 38 tahun, HokBen senantiasa membawa kebaikan dan memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan serta menyediakan makanan yang berintegritas sehingga dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan yang tersebar di Indonesia. 

Keberadaan HokBen untuk pertama kalinya di Pangkalpinang akan menghadirkan menu-menu khas HokBen seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef atau Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya. 

Selain itu ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai. 

"Selama Grand Opening HokBen untuk menyambut pelanggan, HokBen Pangkalpinang telah menyediakan ragam souvenir menarik bagi para pelanggan setia," katanya.

Adblock test (Why?)


HokBen hadir di Pangkalpinang tawarkan aneka menu khas Jepang - ANTARA Bangka Belitung
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...