Rechercher dans ce blog

Saturday, July 22, 2023

Harga McD x NewJeans, Daftar Menu, Periode Postcard, dan Stiker - detikFood

Jakarta -

McD x NewJeans menghadirkan 5 jenis menu dengan harga mulai kurang dari Rp 50 ribu. Menu spesial yang ditawarkan ini hanya tersedia di 10 negara Asia, termasuk Indonesia

McD x NewJeans menjadi program teranyar restoran cepat saji ini dengan girlgroup asal Korea. Sebelumnya, McD sempat berkolaborasi dengan BTS yang bernaung di HYBE Corporation.

Kolaborasi McD x NewJeans ini bertajuk "New Jeans Chicken Dance Campaign'. Seperti apa menu yang disajikan Mcd x NewJeans?

Menu Mcd x NewJeans

Dikutip dari McDonald's Indonesia, menu yang diperkenalkan dari kerja sama McD x New Jeans bernama K-Meals. Menu spesial ini terdiri dari paket spesial dan paket hemat berukuran large.

Ada Paket McSpicy Large, McNugees 6 pcs Large, PaNas Spesial Large dan PaNas Wings Korean Soy Large. Menurut website resmi McD, setiap pembelian K-Meals memiliki kemasan khusus dengan ikon menu McD, Logo M dan karakter kelinci yang menjadi identitas group NewJeans.

Selain itu, paket K-Meals juga akan disertai eksklusif merchandise berupa stiker atau postcard. yang berbeda-beda setiap minggunya. Menariknya, desain ini akan berbeda-beda setiap minggunya.

  • 12-18 Juli: Postcard
  • 19-25 Juli: Stiker
  • 26 Juli-1 Agustus: Postcard
  • 1-8 Agustus Stiker
  • 9-15 Agustus: Postcard
  • 16-22 Agustus: Stiker
  • 23-27 Agustus: Postcard

detikFood berkesempatan untuk mencicipi menu K-Meals ini, yaitu McSpicy dan PaNas Wings. Pada McSpicy, ada burger isi daging paha ayam goreng sebagai pattynya, dilengkapi dengan selada dan saus yang gurih creamy. Rasa isian burgernya cukup pedas.

Selain itu, menu lainnya adalah PaNas Wings. Bumbunya berupa saus kecokelatan yang agak kental. Rasanya gurih, dominan manis dengan aroma serta jejak rasa minyak wijen yang kuat.

McD x NewJeans sampai Kapan?

Kolaborasi NewJeans Chicken Dance Campaign resmi diumumkan di Korea Selatan pada 26 Mei 2023. Menu K-Meals bisa dinikmati di Indonesia mulai 12 Juli sampai 27 Agustus 2023.

Berapa Harganya?

Harga dari K-Meals sendiri tergantung paket yang dipilih. Berikut beberapa paket beserta harganya mengutip McDelivery:

  1. McSpicy Large (Mc Spicy, kentang goreng large, coca-cola large) Rp 61.000
  2. 6 pcs McNugget (McNuggets 6 pcs, kentang goreng large, coca-cola large, Sweet & Sour Mc Nuggers Sauce) Rp 58.500
  3. 6 pcs Spicy McNuggets (6pcs Spicy McNuggets ALC, kentang goreng large, coca-cola large, Sweet & Sour McNuggets Sauce) Rp 62.000
  4. PaNas Special Large (Ayam pedas/krispy, nasi, telur, coca-cola large) Rp 52.000
  5. PaNas Wings Large (2 drums, 2 wings, nasi large+ coca-cola large) Rp 48.000

NewJeans

Mengutip Hallyu Idol, New Jeans merupakan girl group asal Korea Selatan di bawah ADOR (All Doors One Room) dari label HYBE. Memulai debutnya pada 21 Agustus 2022, grup ini beranggotakan Hanni, Minji, Danielle, Haerin dan Hyein.

Nama NewJens sendiri menggambarkan bagaimana grup ini akan memimpin tren baru. Sama dengan jeans yang disukai oleh semua usia, New Jeans akan menjadi ikon dalam era sekarang. Fans dari NewJeans disebut sebagai Bunnies.

Itulah informasi mengenai McD NewJeans. Kamu tertarik untuk membeli?

Simak Video "Kata Warga Rusia soal Cita Rasa Restoran Baru Pengganti McDonald's"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/row)

Adblock test (Why?)


Harga McD x NewJeans, Daftar Menu, Periode Postcard, dan Stiker - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...