Rechercher dans ce blog

Monday, July 24, 2023

Fitur Baru Menu Instan BTN Mobile Permudah Nasabah - Bisnis Tempo.co

INFO BISNIS – BTN Mobile merilis fitur terbarunya yaitu Menu Instan / Quick Access. Fitur ini untuk menjawab kebutuhan nasabah seturut pesatnya perkembangan teknologi informasi, sehingga Bank BTN terus berinovasi demi kebutuhan transaksi cepat. 

“Fitur ini mempersingkat proses transaksi nasabah, sehingga ke depannya dapat bertransaksi dengan lebih mudah, cepat, simple dan tetap. Dengan fitur Menu Instan / Quick Access, tahapan atau urutan langkah transaksi dapat berkurang jauh hingga 50 persen (dibandingkan dengan ketika transaksi dilakukan tanpa menggunakan fitur Quick Access) dan aman,” ujar Direktur IT & Digital, Andi Nirwoto di Jakarta, Senin, 24 Juli 2023.

Untuk menikmati fitur ini, nasabah perlu mengaktifkan Menu Instan. Setelah diaktifkan, seluruh transaksi favorit yang telah didaftarkan sebelumnya, dapat diakses secara instan karena tampil di halaman muka BTN Mobile. Fitur ini dapat diatur langsung oleh nasabah.

Adapun jenis layanan yang dapat ditautkan antara lain transaksi pembayaran melalui QRIS, transaksi tarik tunai tanpa kartu (cardless withdrawal), transaksi transfer online antar bank, serta transaksi pembelian (transaksi top up e-wallet dan top up e-money, transaksi pembelian pulsa, paket data, dan listrik).

Scroll Untuk Melanjutkan

Kehadiran menu instan ini, Andi menjelaskan, berangkat dari data transaksi BTN Mobile yang didominasi oleh transaksi transfer antarbank sekitar 51 persen dan transaksi QRIS sekitar 11 persen dari keseluruhan transaksi BTN Mobile sepanjang tahun 2023.

Andi juga optimistis kehadiran BTN Mobile dapat menjadi salah satu aspek untuk mendorong trafik transaksi tahun 2023 yang ditargetkan dapat menembus 210 juta transaksi (untuk transaksi finansial dan non-finansial).

“Hingga Juni 2023, BTN Mobile telah menghasilkan peningkatan jumlah transaksi sebesar 66 persen dan volume transaksi sebesar 47 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya,” kata dia. (*)

Adblock test (Why?)


Fitur Baru Menu Instan BTN Mobile Permudah Nasabah - Bisnis Tempo.co
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...