Rechercher dans ce blog

Saturday, July 8, 2023

Bukan Sekadar untuk Ganjel Perut saat Traveling Menu Rice Bowl Ini juga Mengenyangkan - Medcom.Id

Jakarta: Bagi kamu yang mungkin doyan traveling, camilan seperti roti atau snack mungkin menjadi makanan utama yang wajib ada di tasmu. Tapi sayang, biasanya varian camilan tersebut hanya bisa mengganjal perutmu saja.

Nah sekarang ini ada rice bowl yang bisa dianggap bukan hanya sekadar 'ganjel' perut, melainkan juga mengenyangkan dan praktis untuk dibawa. Salah satu rice bowl yang cocok untuk dibawa adalah Wani Boemboe.

Terlebih, Wani Boemboe menawarkan pilihan menu baru yang dapat kamu nikmati, yaitu Cakalang Boemboe Fufu. Menu tersebut menjadi pelengkap menu-menu yang sudah ada di Wani Boemboe, di antaranya Ayam Boemboe Jimbaran, Ayam Boemboe Sambal Matah, Ayam Boemboe Rujak, Sapi Boemboe Rendang dan Sapi Boemboe Cabe Ijo.

Dianggap mengenyangkan karena menurut Erwin Ongkowijoyo, CEO Wani Group Indonesia, dengan menu-menu di atas kamu bisa menyantap karbohidrat, protein, beserta kondimen dalam satu kemasan sehingga mudah untuk dimakan kapan saja dan dimana saja.

"Kami juga menambah menu Cakalang Boemboe Fufu. Sehingga, masyarakat yang menyukai menu ikan kini bisa menikmati Wani Boemboe. Rasanya tidak kalah dengan menu yang sudah ada sebelumnya, dan harganya pun sangat terjangkau," kata Erwin.

Menu ini juga terjangkau harganya. Dengan harga Rp28 ribu, kamu sudah dapat menikmati paket makanan lengkap yang terdiri dari Nasi, Ikan Cakalang Suwir, Tempe Orek, dan Kremesan.

Kehadiran Cakalang Boemboe Fufu tak lepas dari antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat membuat Wani Boemboe langsung menambah pilihan variasi menu tersebut, agar lebih banyak masyarakat yang bisa menikmatinya.

Testimoni dari konsumen pun sangat beragam salah satunya dari Natasya Arneta (23) yang
menyatakan, menu baru Cakalang Boemboe Fufu selain rasanya yang enak, varian baru ini menambah variasi pilihan menu makannya yang sebelumnya hanya terbatas pada ayam dan daging sapi saja.

"Selain itu, ikan yang disajikan berupa ikan suwir sehingga tetap mudah untuk dimakan," terang Natasya.

Sesuai dengan misi Wani Boemboe yang selalu menjual makanan Indonesia yang terjangkau. Misalnya, Cakalang Boemboe Fufu ini sudah bisa dinikmati dengan harga Rp 28.000. Dengan harga tersebut, kamu sudah dapat menikmati paket makanan lengkap yang terdiri dari Nasi, Ikan Cakalang Suwir, Tempe Orek, dan Kremesan.

"Sajian dari Wani Boemboe sangat  memudahkan konsumen, apalagi saat traveling. Bukan hanya sekedar 'ganjel' perut, tapi kenyang, praktis, dan hemat karena harganya hanya 20-ribuan. Daging sapinya sangat empuk, pokoknya mantap!”, tutur konsumen Wani Boemboe, Chyntia Christine (32).

Menu-menu Wani Boemboe tersebut sudah ada di 300 outlet Alfamart dan juga Alfa Express yang berlogo bean spot. Semua outlet tersebut tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Purwakarta dan Subang.
(FIR)

Adblock test (Why?)


Bukan Sekadar untuk Ganjel Perut saat Traveling, Menu Rice Bowl Ini juga Mengenyangkan - Medcom.Id
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...