Rechercher dans ce blog

Monday, July 10, 2023

5 Restoran Manado di Gading Serpong Ini Punya Menu Babi Hutan Woku Lezat - detikFood

Jakarta -

Di kawasan Gading Serpong banyak terdapat restoran yang menawarkan masakan khas Manado. Menunya beragam, mulai dari cakalang rica hingga olahan babi.

Restoran Manado selalu jadi favorit banyak orang. Cita rasa yang kaya rempah dengan sengatan rasa pedas sukses membuat orang ketagihan. Apalagi olahannya beragam.

Tak melulu daging babi, tetapi ada juga yang menawarkan olahan ayam dan ikan. Dan yang tak boleh dilewatkan adalah sambal rica dengan aroma yang khas.

Berikut ini 5 tempat makan masakan Manado yang terkenal enak di Gading Serpong.

1. Restoran Tomohon

Rekomendasi tempat makan masakan Manado di Gading SerpongMenu babu hutan woku di Restoran Tomohon. Foto: Instagram @restoran.tomohon


Pecinta masakanManado pasti sudah tak asing lagi dengan RestoranTomohon. RestoranManado yang satu ini tepatnya berlokasi Ruko Glaze 1.Areanya luas dan nyaman untuk banyak pengunjung.

Restoran ini terkenal dengan menu olahan babi. Yang unik ada babi hutan woku (Rp 80.000) yang kaya akan rempah. Porsinya royal dengan tekstur daging babi yang empuk.

Selain itu, ada juga menu cakalang suwir (Rp 70.000) yang memiliki aroma harum. Aroma ikannya kuat, tapi tidak amis.

Restoran Tomohon
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang
Telepon: 089527413798
Jam buka: 08:30 - 20:00

Baca Juga: Waroeng Woka: Sedapnya Cakalang Suwir dan Cumi Hitam Khas Manado

2. Waroeng Woka

Rekomendasi tempat makan masakan Manado di Gading SerpongMenu-menu yang ditawarkan di Waroeng Woka. Foto: Instagram @waroeng_woka


Di kawasan GadingSerpong juga ada tempat makan masakanManado yang terkenal enak. Nama restoran tersebut adalahWaroengWoka yang berada di Ruko Graha Boulevard.

Semua masakan khas Manado tersebut disajikan berjajar di dalam etalase kaca, persis seperti di warteg. Setiap hari, menu yang ditawarkan pun berganti-ganti.

Di sini kamu bisa pesan paket hemat (Rp 40.000) dengan isian nasi, 1 lauk, 1 sayur, perkedel jagung dan dabu-dabu. Restoran Manado ini halal karena tidak menawarkan menu babi.

Waroeng Woka
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang
Telepon: 021 22227575
Jam buka: 11:00 - 17:00

Adblock test (Why?)


5 Restoran Manado di Gading Serpong Ini Punya Menu Babi Hutan Woku Lezat - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...