Rechercher dans ce blog

Sunday, June 11, 2023

Mojokerto Shopping Festival 2023, Kopi Viral Geber Menu Serba Rp 10 Ribu - Radar Mojokerto

GERAI Kopi Viral bersukacita memberikan promo menarik bagi pelanggan selama Juni. Untuk menyambut Hari Jadi Kota Onde-Onde, Kopi Viral memanjakan para konsumen dengan potongan harga di setiap pembelian produk.

Owner Kopi Viral Albert Antonius Wijaya mengatakan hingga 30 Juni nanti, pihaknya menyediakan potongan harga setiap pembelian menu gerai yang terletak di Jalan Mojopahit 280, samping Bank Danamon ini. Baik untuk menu float series, coffee series, macchiato series, serta non coffee series bisa dibeli seharga Rp 10 ribu. ”Promo ini berlaku untuk seluruh pembelian produk menu Kopi Viral yang memiliki harga di atas Rp 10 ribu,” ungkapnya.

Adapun, menu serba Rp 10 ribu ini hanya berlaku untuk pelanggan yang minum di tempat. Untuk pembelian secara online, lanjut Albert, juga mendapat potongan harga sebanyak 20 persen dari total pembelian. ”Kami bekerja sama dengan ojek online untuk potongan harga sebanyak 20 persen ini,” beber dia. Pembeli juga bakal mendapatkan kupon digital saat melakukan transaksi non-tunai.

Albert menambahkan, menu Kopi Viral yang berdiri sejak 2020 ini biasanya laris diburu pembeli saat hari produktif. Utamanya saat pagi dan siang hari. Menu paling best seller, yakni Kopi Viral alias sajian kopi yang dicampur dengan gula aren dan krimer. ”Selain kopi, kami juga menyediakan menu lainnya sebagai alternatif bagi mereka yang tidak suka kopi,” tandasnya. (oce/ron)

Adblock test (Why?)


Mojokerto Shopping Festival 2023, Kopi Viral Geber Menu Serba Rp 10 Ribu - Radar Mojokerto
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...