Rechercher dans ce blog

Sunday, June 11, 2023

Menu Sederhana Makan Siang Rayyanza Jadi Omongan: Bahan Organik Beli di Ci Mehong - Yoursay.ID

Rayyanza Malik Ahmad adalah salah satu bayi seleb yang selalu mencuri perhatian publik. Berbagai hal tentang Cipung sapaan akrabnya tak luput jadi bahan perbincangan netizen di media sosial.

Terbaru, menu makan siang anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini bikin salfok. Jika kebanyakan orang mengira jadi anak Sultan Andara setiap hari menu makanannya mewah tetapi dugaan itu tidak tepat.

BACA JUGA: Indah Permatasari 'Sindir Balik' Nursyah yang Sebut Dirinya Diguna-guna Arie Kriting: Gini Konsepnya?

Menu makan siang adik Rafathar ini justru sederhana. Hal tersebut terungkap lewat unggahan Livia, salah satu karyawan Rans Entertainment.

Perempuan yang biasa disapa Mpok itu merekam momen Rayyanza makan siang diteman Sus Rini. Rayyanza terlihat begitu menikmati menu makan siang kali ini.

Terlihat di piringnya berbentuk Mickey Mouse terdapat lauk ayam dn bakwan jagung. Lauk Rayyanza tersebut membuat Livia heran.

"Anak bayik makan siang pake bakwan jagung," tulis Livia melansir dari akun Instagram liviajunitaa pada Jumat (9/6/2023).

Unggahan tersebut ramai mendapatkan komentar soal menu makan siang Rayyanza setelah dibagikan ulang oleh akun TikTok silvianh.19. Banyak warganet yang menyakini walaupun menunya sederhana tetapi tidak dengan bahan-bahan makanan yang digunakan untuk memasak.

BACA JUGA: Wajah Tak Mirip, Mandra Sering Dikira Punya Istri Muda Gegara Anak Gadisnya Berparas Bule Nempel Terus

Netizen mecoba menebak-nebak bahan mahal apa saja yang dipakai untuk membuat lauk bakwan jagung itu.

"Pasti jagungnya ekspor dengan kualitas tinggi, terus tepungnya yang udah vitamin dan mineral. Dan digoreng menggunakan minyak khusus yang seharga skincare gue," komentar seorang netizen.

"Jagung organik beli di Ci Mehong ya Pung," tebak yang lain.

"Bakwan jagung organing yagesya," sahut lainnya.

"Bukan sembarang bakwan jagung," timpal netizen lain.

Bukan pertama kalinya menu makanan Rayyanza jadi perbincangan di media sosial. Sebelumnya, netizen juga dibikin heboh dengan Rayyanza lahap menyantap ikan Sishamo yang harganya mahal.

Cek berita dan artikel yang lain di GOOGLE NEWS

Adblock test (Why?)


Menu Sederhana Makan Siang Rayyanza Jadi Omongan: Bahan Organik Beli di Ci Mehong - Yoursay.ID
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...