Rechercher dans ce blog

Saturday, June 17, 2023

9 Rekomendasi Menu Sarapan yang Enak dan Mudah Dibuat - Tribun Toraja

TRIBUNTORAJA.COM - Sarapan adalah hal penting yang harus dilakukan setiap pagi. Kebiasaan sarapan dapat membuat tubuh lebih berenergi sehingga dapat melakukan aktivitas dengan baik. Selain itu, sarapan dapat meningkatkan konsentrasi.

Namun terkadang, kita bingung untuk menentukan menu sarapan setiap pagi.

Ada banyak menu sarapan yang bisa Anda coba. Cara membuatnyapun tidak terlalu ribet.

Nah, agar tidak menghabiskan banyak waktu, Anda dapat membuat makanan untuk sarapan pagi yang sederhana seperti beberapa menu di bawah ini!

1. Bubur Ayam

Menu sarapan pagi simple yang satu ini menjadi pilihan banyak orang untuk mengisi perut di pagi hari, salah satunya karena teksturnya yang ringan.

Bubur ayam menjadi menu sarapan pagi rumahan yang cukup populer, tidak hanya di Indonesia tetapi juga Asia.

Menu makanan ini juga banyak dijual saat pagi hari. Namun, Anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah karena cara memasaknya pun sederhana.

2. Roti Lapis

Bagi Anda yang kurang menyukai sarapan berat, roti lapis adalah pilihan tepat untuk makan di pagi hari. 

Cukup mudah untuk membuat roti lapis. Cukup dengan menggunakan dua lembar roti tawar, lalu tambahkan sayur, keju, daging, atau bisa juga telur di dalamnya.

Bila ingin menyantap roti lapis secara hangat, cukup olesi roti dengan mentega lalu panggang panggang sebentar di teflon.

3. Nasi Goreng

Nasi goreng merupakan makanan sehari-hari yang cocok menjadi menu sarapan pagi simple. Agar lebih menarik, Anda dapat menambahkan sayuran atau sosis.

Adblock test (Why?)


9 Rekomendasi Menu Sarapan yang Enak dan Mudah Dibuat - Tribun Toraja
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...