Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 10, 2023

Tawarkan Menu Sarapan Jumbo Rp 103 Ribu, Restoran Ini Banjir Pujian - detikFood

Jakarta -

Sebuah restoran tuai pujian usai tawarkan menu sarapan yang dianggap harganya terjangkau. Menu sarapan berporsi besar itu hanya dijual seharga $7 (Rp 103 ribu)!

Adanya inflasi membuat banyak restoran atau rumah makan terpaksa menaikkan harga menu makanan mereka. Tak hanya itu, sebagian restoran juga kerap mengurangi porsi makan pelanggan demi bisa mendapatkan keuntungan.

Fenomena seperti ini pun seringkali membuat pelanggan rugi karena harga makanan yang mereka beli mahal, sementara porsi yang didapat hanya sedikit.

Namun ternyata, masih ada restoran yang mau menawarkan makanannya dengan harga terjangkau. Seperti restoran hidden gem yang viral di media sosial ini.

Restoran tersebut awalnya terkenal karena unggahan video Tiktoker bernama Ashley Flores yang menunjukkan tempat sarapan favoritnya di Toronto, Canada. Ashley mengawali videonya dengan menunjukkan interior dalam restoran yang bernama Queen Star Restaurant tersebut, lapor narcity.com (05/09).

Jika dilihat dalam unggahan videonya, restoran itu memang tampak sepi. Namun hal yang membuat Ashley menyukai tempat ini karena menu makanan mereka yang dijual dengan harga sangat terjangkau.

Ashley menunjukkan secangkir kopi panas yang ia pesan, dilanjutkan dengan sepiring hidangan sarapan bergaya Amerika. Menunya terdiri dari roti panggang, kentang panggang, telur mata sapi, dan daging bacon. Porsi menun itupun cukup banyak.

Sementara banyak restoran di Kanada yang menjual makanan dengan harga mahal, restoran ini menawarkan menu sarapan berporsi besar itu dengan harga $7 atau sekitar Rp 103 ribu saja. Secangkir kopi hangatnya pun dibanderol $1 atau Rp 14 ribu.

Tawarkan Menu Sarapan Jumbo Rp 103 Ribu, Restoran Ini Banjir PujianSeperti ini tampilan menu sarapan yang telah membuat banyak masyarakat di sana senang. Foto: TikTok @Ashleyflorestv

Bagi masyarakat di sana, harga ini terbilang terjangkau. Meskipun tempatnya tidak mewah dan besar, namun Ashley mengakui jika harganya murah, porsinya besar, dan rasanya tidak mengecewakan.

"Ini bukan tempat yang paling cantik, tapi saya tidak peduli dengan hal itu. Makanannya sangat enak, itu juga murah. Saya juga bisa duduk di area yang tenang tanpa ada seorang pun yang mengganggu saya," ucapnya.

Faktanya restoran Queen Star memang menawarkan berbagai macam menu sarapan dengan harga terjangkau. Misalnya dengan harga $6.95, pelanggan sudah bisa mendapatkan sepiring sarapan berisi 2 telu, bacon, sosis, atau daging ham yang dilengkapi dengan kentang goreng dan roti panggang.

Tawarkan Menu Sarapan Jumbo Rp 103 Ribu, Restoran Ini Banjir PujianBukan hanya enak, harganya juga terjangkau. Menurut mereka harga tersebut adalah suatu penemuan berharga. Foto: TikTok @Ashleyflorestv

Pilihan lain, pelanggan juga bisa membeli menu sarapan yang lebih lengkap terdiri dari 3 telur dengan bacon, sosis, atau ham, yang disajikan dengan kentang goreng, roti panggang, dan selai.

Menu sarapan sederhana dengan harga murah itu telah membuat Ashley menjadi langganan di restoran selama 2 tahun terakhir. Suasana restoran yang nyaman juga membuat pelanggan ini betah.

"Saya suka ketika saya duduk di dekat jendela dan mengetahui jika sarapan itu akan selalu siap untuk saya. Secara keseluruhan, tagihan makannya selalu sangat murah dan makanannya selalu enak," ucap Ashley.

Video ini telah ditonton oleh 78 ribu orang dengan banyak netizen yang berterima kasih karena Ashley sudah memberi tahu penemuan restoran seperti ini.

Tawarkan Menu Sarapan Jumbo Rp 103 Ribu, Restoran Ini Banjir PujianBahkan mereka menjual secangkir kopi dengan harga 1 Poundsterling saja. Foto: TikTok @Ashleyflorestv

Seperti seorang netizen yang berkomentar, "Omg terimakasih untuk ini. Saya selalu melewati daerah itu tapi tidak pernah melihatnya."

"Ini berada di seberang apartemen saya. Kirain itu tidak buka. Pastinya akan mencobanya segera. Semoga mereka bisa memberiku kentang goreng yang lebih banyak,"

Sementara ada juga netizen yang sedih karena restoran ini menjadi viral. Menurutnya, pelanggan tidak bisa bersantai dalam keheningan lagi karena banyak orang yang pastinya akan datang ke tempat ini setelah viral.

"Jadi ini tidak akan menjadi sangat tenang karena anda sekarang mengunggahnya di TikTok. Tetapi tempat itu memang punya harga yang sangat baik untuk sarapan. Saya harus mengingat tempat ini terus," ucap netizen itu.

Simak Video "Makan Enak di Tengah Hamparan Sawah di Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

Adblock test (Why?)


Tawarkan Menu Sarapan Jumbo Rp 103 Ribu, Restoran Ini Banjir Pujian - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...