Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 23, 2023

6 Menu Makan Absurd Pakai Mainan Dinosaurus Ini Nyeleneh Pol, Ada-Ada Saja - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang menu makan absurd pakai mainan dinosaurus yang nyeleneh pol. Menu makan absurd pakai mainan dinosaurus ini sukses bikin geleng kepala.

Mulai dari makan sayur dengan lauk dinosaurus hingga makan nasi saja dengan pendamping 4 dinosaurus, menjadi bukti menu makan absurd pakai mainan dinosaurus ini aneh. Keanehan inilah yang malah bikin banyak orang tersenyum lebar karena absurd.

Saking absurd, menu makan absurd pakai mainan dinosaurus ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, menu makan absurd pakai mainan dinosaurus ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum lebar melihat menu makan absurd pakai mainan dinosaurus.

Penasaran kan melihat menu makan absurd pakai mainan dinosaurus? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu makan absurd pakai mainan dinosaurus, Selasa (23/5/2023).

2 dari 7 halaman

1. Terserah deh.

3 dari 7 halaman

2. Beri makan dino kecil dulu.

4 dari 7 halaman

3. Gokil, makan siangnya hewan masa purba.

5 dari 7 halaman

4. Oseng-oseng mercon dinosaurus nih.

6 dari 7 halaman

5. Nah kalau ini malah pecel lele buaya.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, kepala bebek yang mirip kepala dinosaurus. Sama-sama serem.

Adblock test (Why?)


6 Menu Makan Absurd Pakai Mainan Dinosaurus Ini Nyeleneh Pol, Ada-Ada Saja - Liputan6.com
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...