Rechercher dans ce blog

Saturday, April 8, 2023

Ramen Tokyo Belly Tawarkan Kelezatan Menu Terbaru, Kuah Lebih Kental dan Gurih, Cocok untuk Berbuka - TribunJatim.com

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ramen sebagai olahan mie yang cukup populer dari Jepang, bisa menjadi pilihan menu buka puasa bareng teman, keluarga maupun kolega.

Hidangan yang biasanya dilengkapi topping, telur dan kuah hangat yang menggugah selera. Ada berbagai pilihan menu ramen yang disajikan restoran Tokyo Belly Ramen House.

Hadir dengan formula kuah yang baru, Tokyo Belly menawarkan kelezatan empat menu reguler terbaru yang cocok disantap usai seharian berpuasa. 

Restoran ramen di bawah naungan Ismaya Group ini mengklaim empat menu reguler terbaru itu memiliki citarasa paling sugoi alias luar biasa dan pas untuk lidah masyarakat Indonesia.

“Kuah kami upgrade, jadi lebih gurih dan lezat. Ini juga variasi yang baru dengan kuah komplit, kuah kaldu yang kuat,” kata Senior Marketing Executive Ismaya Group Samuel Yoseph ditemui di Tunjungan Plaza Surabaya, belum lama ini.

Baca juga: Kelembutan Mie Ramen Halal Berpadu Kuah Kaldu dan Sambal Nusantara

Sensasi sajian kuah kental dan gurih menggoda dari sari kolagen yang dididihkan semalaman, dipadu dengan mie yang kenyal serta disempurnakan varian topping yang berlimpah. 

Selama bulan suci Ramadhan, kehadiran empat menu tersebut yaitu Premium Tori Ball Ramen yaitu premium miso tori paitan ramen dihidangkan dengan kuah kaldu ayam gurih dan kental, topping telur dan bakso ayam khas Jepang.

Kedua ada gyoza ramen, yakni ramen dengan kuah tori paitan yang gurih dan kental, topping telur dan gyoza isi ayam. 

Ada pula ramen dengan kuah kaldu Miso Tori Paitan, wijen pedas, telur, dan ayam cincang yang disebut tantan ramen. Rasa khas wijen yang cukup kuat dan harum dalam satu suapan.

Tak ketinggalan sapporo tori paitan ramen yakni ramen dengan kuah tori paitan wijen, telur, lengkap dengan sayuran dan irisan ayam panggang.

Baca juga: Mulai dari Garasi Belakang Rumah, Usaha Mie Asal Surabaya Melejit hingga Serap Ratusan Tenaga Kerja

Citarasa cenderung pedas dengan ada rasa asam yang cocok untuk lidah masyarakat Indonesia.

Sementara itu Marketing Manager Tokyo Belly, Ismaya Group I Dewa Gede Ari, mengatakan, sebagai Ramen House yang berkomitmen memberikan pengalaman kuliner yang unik, pihaknya menyajikan kaldu ayam yang kental dan gurih, harga yang terjangkau bagi semua kalangan.

Ia juga menjelaskan, kandungan makanan yang disajikan aman bagi seluruh masyarakat Indonesia. Setiap menunya dengan klaim ‘no pork, no lard, no mirin, no sake’.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan empat menu ramen terbaru yang merupakan terobosan baru Tokyo Belly Ramen House. Kreasi empat menu baru tersebut secara khusus digodok melalui riset dan uji coba bersama pelanggan setia kami. Sehingga kreasi ramen ini benar-benar menjawab keinginan dan kebutuhan pecinta ramen di Indonesia,” katanya.

Suasana restoran ramen modern Jepang menyambut para pengunjung. Menu di restoran ini tersaji dalam dua pilihan porsi, yakni chibi yang cocok untuk individul dan nami untuk pilihan porsi yang lebih besar.

Khusus selama bulan Ramadan, pelanggan juga dapat menikmati menu baru Tokyo Belly melalui bundle Berkah Ramadan dengan penawaran mulai dari Rp39.000 per orang

Adblock test (Why?)


Ramen Tokyo Belly Tawarkan Kelezatan Menu Terbaru, Kuah Lebih Kental dan Gurih, Cocok untuk Berbuka - TribunJatim.com
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...