Rechercher dans ce blog

Sunday, April 23, 2023

Menu Lebaran di Keluarga Fairuz A Rafiq Lintas Negara - detikHot

Jakarta -

Menu Lebaran di keluarga selebritas rupanya sangat variatif. Salah satu menu di keluarga Fairuz A Rafiq adalah adanya menu khas Pakistan.

Tak hanya menu makanan khas Pakistan yang lintas negara. Ada pula menu Lebaran khas Indonesia, seperti opor ayam hingga sambal goreng ati.

"Kalau makanan favorit di keluarga aku tuh selain dari makanan kayak opor ayam, sambal goreng ati, tapi ada juga roti chani. Pasti ada kayak dari mama kan ada Pakistan-nya, jadi pasti ada makanan dari daerah itu," kata Fairuz A Rafiq ditemui di Studio Trans7, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sementara itu, soal ragam menu-menu khas Lebaran, menurut suami Fairuz, Sonny Septian, hal itu menjadi momentum agar lebih baik dalam memaknai hari kemenangan.

"Mama ya biasa ketupat terus opor ayam, sambal goreng ati sama kentang dan itu memang menu Lebaran itu momentum buat untuk lebih memaknai Lebaran. Sudah tradisi dan orang-orang sudah terbiasa juga," ungkap Sonny Septian.

Untuk silaturahmi ke orang tua, mereka membagi waktu agar adil. Fairuz juga mengaku tak open house karena ia adalah anak termuda.

"(Lebaran pertama) ke orang tua. Setengah hari di rumah mama aku, setengah hari di rumah mamanya Sonny," kata Fairuz.

"Kita nggak open house karena aku kan anak paling bungsu. Jadi aku yang datengin yang lebih tua, banyak kan jadi nggak ada open house," ungkap Fairuz.

Saat Lebaran, anak mendiang pedangdut A Rafiq itu juga melakukan ziarah kubur.

"Ziarah pasti karena masalahnya itu kan pasti dilakukan, nggak mesti pas Lebaran saja, aku memang sering lakuin juga di luar bulan puasa dan Lebaran," pungkas Fairuz.

Simak Video "Cara Sonny dan Fairuz Kuatkan Ibadah Anak di Bulan Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Adblock test (Why?)


Menu Lebaran di Keluarga Fairuz A Rafiq Lintas Negara - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...